Jisoo BLACKPINK Tuai Perhatian Mainkan Game 'Membosankan' Selama 3 Tahun
Selebriti

Pada awal 2018, Jisoo menarik perhatian para penggemarnya karena kecenderungannya untuk asyik bermain game di ponselnya saat istirahat selama jadwal, yang ternyata masih ia mainkan hingga kini.

WowKeren - Netizen telah menemukan bahwa Jisoo BLACKPINK (Black Pink) masih memainkan game seluler yang sama dengan yang dia mainkan 3 tahun lalu. Dari sini, terlihat kalau penyanyi kelahiran 1995 tersebut punya tekad yang besar.

Pada awal 2018, Jisoo menarik perhatian para penggemarnya karena kecenderungannya untuk asyik bermain game di ponselnya saat istirahat selama jadwal. Ketika fans bertanya padanya game apa yang dia mainkan selama itu, Jisoo menjawab, "Beggar Life 2".

Jisoo bahkan berkata, "Seperti yang aku duga, 'Beggar Life' adalah yang terbaik. Ini adalah permainan teraneh di mana seorang pengemis membeli negara. Aku suka konsep aneh itu. Seorang pengemis membeli monumen nasional. Luar biasa. Aku sedikit kagum dengan diriku sendiri ketika aku membeli setengah negara di dunia ini."

Kemudian, dalam foto terbaru yang diposting melalui SNS Jennie, Jisoo terlihat asyik dengan ponselnya sekali lagi. Game apa yang dia mainkan kali ini?


Jisoo BLACKPINK Tuai Perhatian Mainkan Game \'Membosankan\' Selama 3 Tahun

Source: Allkpop

Gambar yang ditampilkan di layar Jisoo tidak lain adalah adegan dari Beggar Life 2! Mengetahui hal ini, para netizen kompak memuji tekat dan ketekunan Jisoo dalam menyelesaikan game-nya.

"Mari kita memiliki ketekunan! Sama seperti Kim Jisoo yang memainkan game yang sama selama 3 tahun," komentar netizen. "Aku pernah memainkan game itu sebelumnya, ini agak membosankan..." kata netizen lainnya. "OMG kekekeke. Aku yakin pembuat game itu akan sangat bangga jika mereka tahu kekekeke," ujar yang lain.

"Tapi kenapa dia masih memainkan Beggar Life 2 padahal ada kekekeke Beggar Life 3," kata netizen. "Aku menghapus game itu 10 menit setelah mengunduhnya, kekekeke," komentar yang lain. "Foto Jisoo itu sangat cantik tapi kenyataannya dia memainkan kekekeke Beggar Life 2," ujar netizen.

"Orang-orang yang memainkan game-game semacam itu dalam waktu yang lama benar-benar tangguh. Bahkan ketika orang lain bertanya mengapa mereka masih memainkannya meskipun itu sangat membosankan mereka pikir itu sangat menghibur, itu sangat aneh dan lucu kekekeke," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait