TikTok Awards Indonesia 2020: Chef Arnold Raih Celebrity Of The Year, Ini Daftar Lengkap Pemenang
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold berhasil mengalahkan Luna Maya hingga Nia Ramadhani dalam kategori 'Celebrity Of the Year'. Ucapan terima kasih Chef Arnold serta daftar lengkap pemenang dari 14 kategori dapat disimak di sini.

WowKeren - Chef Arnold sukses meraih penghargaan Celebrity Creator di ajang TikTok Awards 2020 yang disiarkan RCTI dari studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (30/1) sore. Juri "MasterChef Indonesia" ini sukses menyisihkan nominasi lain seperti Luna Maya, Marsha Aruan, Nia Ramadhani dan Verrell Bramasta.

Dalam postingan Instagram, Chef Arnold memamerkan sederet foto saat menghadiri acara penghargaan itu. Chef Arnold juga mengabadikan momen bersama para rekan artis seperti Raffi Ahmad, Amanda Manopo, Arya Saloka, Reza Oktovian, Ayu Dewi dan masih banyak yang lain.

Pria pemilik nama asli Arnold Poernomo ini tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada pihak TikTok yang telah memberinya penghargaan. Ia juga menyebut nama istri dan putranya yang selalu memberi dukungan.


"Tiktok Awards 2020 Thank you @tiktokofficialindonesia @officialrcti dan @tiffanysoetanto & @arthurmiles.po dan pastinya Direksi dan management RCTI thank you," tulis Chef Arnold. "Ikan hiu makan tomat i love you so much."

Sementara itu ada 14 kategori yang telah diberikan pada karya terbaik. Sebanyak 6 kategori public vote, dimana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat serta ada 8 kategori judge pick yakni pemenang kategori berdasarkan penilaian juri. Berikut daftar pemenang TikTok Awards Indonesia 2020:

1. Musician Creator of The Year: Rizky Febian (@rizkyfbian)
2. Rising Star of The Year: Rensia Sanvira (@rensia_sanvira)
3. Best of Learning and Education: Tjokro Wimantara (@asahpolapikir)
4. Best of Lifestyle: Resep DEBM (@resep_debm)
5. Viral Song of The Year: Kopi Dangdut
6. Best of Technology: Aldo Agustino (@aldoagustino21)
7. Best of Comedy: Fadlan Halao (@fadlanhalao)
8. Best of Fitness and Wellness: Jumadil Musa (@jumadilmusa13)
9. Best of Gaming: Ferdian Saputra (@akuferdiann)
10. Best of Performers: Idgitaf (@idgitaf)
11.Popular Creator of The Year: Mega Dwi Cahyani (@cahyanirynn)
12. Celebrity Creator of The Year: Arnold Poernomo (@arnoldpo)
13. Best of Fashion and Beauty: Jharna Bhagwani (@jharnabhagwani)
14. Creator of The Year: Ibra Isman (@bukananakdapur)


TikTok Awards Indonesia 2020 ini dihadiri pemain sinetron "Ikatan Cinta" seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ada Agnes Monica alias Agnez Mo yang juga tampil memukau. Beberapa artis ikut serta memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2020 diantaranya Tiara Anugrah, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan masih banyak lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait