Ungkapan Kekesalan Cassandra Lee Soal Pandemi Covid-19: Tak Bisa Sebebas Dulu
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Cassandra Lee mengungkapkan perasaan kesalnya tergadap kondisi pandemi Covid-19. Cassandra Lee pun hanya bisa pasrah meski sebenarnya punya sejumlah uneg-uneg soal pandemi.

WowKeren - Hampir satu tahun berlalu, pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda akan segera. Tak bisa dipungkiri jika masyarakat kini sudah mulai stres dengan keadaan yang tak kunjung membaik. Salah satunya adalah artis muda, Cassandra Lee.

Cassandra Lee berbagi cerita soal kehidupannya selama setahun belakangan dalam kondisi pandemi Covid-19. Mantan pacar Randy Martin itu mengaku amat terganggu dengan adanya pandemi Covid-19. Cassandra Lee mengaku jika geraknya jadi makin terbatas.

"Kebanyakan aku stay home, spend time, habisin waktu sama papa, mama. Ya kadang bete juga, karena tidak bisa sebebas dulu, main sama teman ke sana-sini, semuanya jadi terbatas. Ke mal, mau ngopi juga sekarang harus pada jam tertentu," ungkap Cassandra Lee pada Sabtu (30/1) dilansir dari Detik.com.

Akibat pandemi, Cassandra Lee juga kehilangan banyak rezeki seperti banyak artis lainnya. Tapi gadis berusia 19 tahun itu tak tahu berapa nilai kontrak yang gagal didapatnya.


"Ya ada sih, karena tiba-tiba Corona ada beberapa project yang waktu itu batal dan berhenti, tapi aku nggak tahu berapa pastinya, nggak pernah menghitung," tutur Cassie.

Namun Cassandra Lee sangat bersyukur bisa kembali dapat peran di sinetron. Meski begitu, gadis berdarah Inggris itu sangat hati-hati sekali selama syuting berlangsung.

"Ya pastinya tidak bisa seperti saat sebelum pandemi. Pasti ada hambatan-hambatan. Tapi ya sudah, aku mengalir saja sih. Yang penting sekarang kita ikuti health protokol. Seperti kemarin, pas syuting sinetron ya cukup berhati-hati, selalu pakai masker dan bawa sanitizer," kata Cassandra.

Cassandra Lee berharap di tahun ini kondisi di Indonesia bisa membaik. Bintang film "Tiger Boy" itu ingin bisa hidup normal lagi secepatnya.

"Harapan aku untuk 2021 semoga semuanya membaik, semoga yang kehilangan keluarga, teman, atau pekerjaan gara-gara Corona bisa dikasih kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi ini. Dan semoga vaksin Corona ini memang berjalan lancar untuk kita semua supaya hidup bisa kembali normal secepatnya ya," pungkas Cassie.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru