Dulu Suka Tawuran, Billy Syahputra Kini Rasakan Susahnya Almarhum Olga Jadi Tulang Punggung Keluarga
Selebriti

Billy Syahputra berbagi cerita mengenai keputusannya gantikan almarhum Olga terjun ke dunia hiburan demi keluarga. Billy juga mengenang masa mudanya yang bandel dan sering tawuran.

WowKeren - 8 tahun sudah Billy Syahputra berkecimpung di industri entertainment. Keputusan Billy untuk terjun ke dunia entertainment rupanya memiliki tujuan mulia untuk menunjang perekonomian keluarga usai ditinggal almarhum sang kakak, Olga Syahputra. Hal itu terungkap lewat obrolannya di "OOTD".

"Jadi gini, kenapa akhirnya gue kayak, struggle ya bahasanya, kayak harus berjuang (di entertainment), karena gue memikirkan keluarga gue. Karena kan memang kalau bukan gue siapa lagi. Memang keluarga gue bukan keluarga yang bisa dibilang ada, emang keluarga orang susah gitu. Kalau kita cerita sekarang, ketika almarhum udah meninggalkan kita semua, ya khususnya keluarga Billy," ungkap Billy dalam video yang diunggah channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (30/1).

"Ya coba kalau misalnya Billy bukan artis, nggak masuk entertain, terus biaya kehidupan keluarga siapa? Ya karena kan kakak cewek alhamdulillah dapet hasil dari Billy juga. Yang cowok juga ada sedikit usaha Alhamdulillah. Tapi kan Billy masih punya adik-adik, masih punya orangtua yang harus bayar ini bayar itu segala macemnya. Itu kenapa Billy ya mau nggak mau harus fight gitu lo. Harus terus belajar," sambungnya.


Billy pun akhirnya menyadari dan merasakan bagaimana kerja keras mendiang Olga dulu ketika mencari nafkah untuk keluarga mereka. Bahkan menurut Billy kerja kerasnya saat ini masih tak sebanding dengan Olga dulu.

"Jadi di titik lo sekarang ini baru ngerasa 'Gila ternyata dulu abang gue kerja pagi-malem, pagi-malem itu begini rasanya', tanpa lo sadari," ujar Ivan Gunawan selaku host. "Iya, dan gue merasakan itu. 'Oh ternyata abang gue tu capeknya seperti ini, bahkan lebih capek dari gue," jawab Billy.

Billy kemudian juga mengenang masa mudanya yang nakal hingga sering ikut tawuran. "Dan dulu waktu abang lo capek, lo masih tawuran, sempet tidur di kantor polisi, sempet ditahan, itu bener? bangor banget dulu lo tu," ucap Ivan. "Iya dulu tu gue cuma diem, berantem, pukul-pukulan, tawuran, bawa samurai, gitu gitu jaman dulu. Parah dulu," pungkas Billy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts