Ariel NOAH Akan Jalani Cek Antibodi Usai Divaksin Tahap 2, Ingin Buat Konten YouTube
Selebriti

Ariel NOAH membagikan cerita mengenai pengalaman mendapatkan vaksin Covid-19 tahap kedua. Ariel NOAH kemudian juga mengungkap soal rencana pengecekkan antibodi.

WowKeren - Sejumlah publik figur Tanah Air kembali menerima vaksin Covid-19 tahap 2. Salah satunya adalah vokalis grup band NOAH, Ariel. Sudah dua kali menerima vaksin, Ariel NOAH mengaku tak ada perbedaan dengan vaksinasi tahap pertama.

Pria bernama asli Nazriel Ilham ini malah merasa vaksinasi tahap kedua ini jauh lebih ringan daripada sebelumnya. Hal itu diceritakan Ariel lewat sejumlah Instagram Story miliknya.

"Hallo, sorry baru bisa update lagi masalah vaksin. Jadi dua hari yang lalu suntik vaksin yang kedua sama saja, persisnya sama. Nggak ada gejala apa-apa, malah lebih ringan daripada yang pertama. Jadi memang nggak banyak yang bisa di-share sebenarnya," kata Ariel NOAH, dalam video yang diunggah di story Instagram pada Sabtu (30/1).

Usai Terima Vaksin Tahap 2, Ariel NOAH Dapat Tawaran Cek Antibodi

Instagram Story


Saat disuntik vaksin Covid-19, Ariel NOAH rupanya selalu mengabadikannya melalui video. Ia pun berjanji bahwa nantinya video tersebut akan dibagikan melalui channel YouTube-nya. "Cuma kemarin sempat direkam prosesnya. Mudah-mudahan gue bisa coba bikin sesuatu lagi. Ntar buat di YouTube deh," ujar Ariel.

Di samping itu, Ariel NOAH menyebut ada yang menarik usai vaksinasi tahap dua ini. Antibodinya akan dicek untuk mengetahui apakah ada perbedaan atau tidak. Ariel pun mengaku ingin membagikan pengalaman itu di channel YouTube-nya.

"Yang menarik kemarin ada penawaran kalau misalnya ntar sebulan kemudian mau dicek antibodinya gitu. Jadi mudah-mudahan jadi. Kalau misalnya jadi, malah itu yang pengin gue share sebetulnya," tutur Ariel NOAH.

Hingga saat ini, Ariel NOAH merasakan aman usai vaksinasi tahap dua. Tak ada masalah yang dirasakan oleh sang vokalis band tersebut. "Jadi mengenai vaksin yang kedua nggak ada yang banyak yang bisa di-update sih, semuanya aman sampai sekarang," pungkas Ariel.

Seperti diketahui, Ariel NOAH menjalani vaksinasi di RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat. Ia terpilih dari 10 orang pertama penerima vaksin Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, bersama novelis dan YouTuber misteri, Risa Saraswati.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru