Doa dan Ungkapan Bahagia Rini Yulianti Atas Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Rini Yulinati ikut bahagia atas pernikahan sang kakak, Ririn Ekawati dengan Ibnu Jamil. Ririn Yulianti pun membagikan ungkapan kebahagiaan dan doa untuk pernikahan Ririn dan Ibnu.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga dan para sahabat dari pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang telah resmi menikah pada Sabtu (30/1) kemarin. Tak terkecuali adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti.

Rini Yulianti turut berbahagia atas pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Sebagai adik, ia mendoakan yang terbaik untuk pernikahan tersebut. Kebahagiaan juga dirasakan oleh anggota keluarga yang lainnya melihat Ririn kini tak sendiri lagi.

"Yang pasti kita semua keluarga bahagia, semoga selamanya sampai akhir hayat menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Bahagia selalu penuh dengan kebaikan di dalam rumah tangganya. Pokoknya kita selalu mendoakan yang terbaik dan bahagia selalu," ujar Rini Yulianti saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dilansir dari Detik.com pada Minggu (31/1).

Rini pun sedikit berbagi cerita mengenai suasana akad nikah Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Ia menyebut, haru biru terasa saat ijab kabul dimulai. "Berlangsung pasti bahagia dan haru. Dan Alhamdulillah semua lancar," sambungnya.


Untuk mahar pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Rini Yulianti enggan membeberkan. Namun wanita 35 tahun itu sedikit memberikan bocoran bahwa ada makna di balik mahar tersebut.

"Tadi saya tahu, tapi yang saya dengar tersebut doang, jadi gitu deh. Pasti ada ceritanya mereka. Cuma aku nggak tahu detailnya seperti apa," imbuh Rini Yulianti.

Dalam pernikahan sang kakak, Rini Yulianti mengaku tak bisa membantu banyak Ririn Ekawati. Karena pada saat itu Rini Yulianti sedang sibuk pindahan rumah.

"Nggak banyak, kita berdua (sama suami) ikut andil karena memang lagi pindahan rumah. Aku juga punya baby yang susah juga ditinggal. Dan alhamdulillah kakak itu ada WO yang urusin, alhamdulillah semuanya dia memang sudah terbiasa ngurus jadi saya cuma ikut mendengar, men-support saja," pungkas Rini.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati menikah dengan Ibnu Jamil di Ayana Mid Plaza Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021). Keduanya mantap memutuskan menikah meski baru 6 bulan pacaran.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru