Nadya Istri Rizki DA Posting Foto Kaki Bayi Bikin Geger, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu membagikan foto berupa kaki bayi serta mengungkap rasa syukur menjadi seorang ibu. Diketahui Nadya memang kini hamil calon anak pertama Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu membuat publik heboh setelah membagikan foto kaki bayi dalam postingan Instagram pada Sabtu (30/1). Diketahui, istri Rizki Syafaruddin itu memang tengah hamil calon anak pertama.

Dalam keterangannya, Nadya mengungkap rasa syukur menjadi seorang ibu. Ia juga menyinggung rasa takjub karena statusnya kini sudah berubah.

"Segala puji bagi Allah yg telah menitipkan buah hati di dalam rahim ini," tulis Nadya. "Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang ibu."

Nadya Mustika

Instagram

Namun ternyata postingan Nadya adalah sebuah endorse produk kurma. Bukan mengunggah foto kurma, Nadya malah foto kaki bayi. Walau begitu, Nadya menegaskan bahwa ia belum melahirkan. "NB: SAYA BLM LAHIRAN," tulisnya di akhir unggahan.

Meski demikian, ternyata banyak netizen terkecoh dengan postingan Nadya. Tak sedikit dari mereka memberi komentar sinis karena mengira Nadya telah melahirkan. Sementara itu ada juga netizen yang mengingatkan pentingnya membaca tulisan caption sampai tuntas.


"Kok baru berapa hari nikah sudah hamil ya ka? Mending kalo sebulan nikah trs hamil. Nah ini," kata akun @lha***. "Nikah lom ada 9bln kok udah lahiran," imbuh akun @setyo***. "Cepet amat lahirnya buuu," tambah akun @tiwia***.

"Ku kira udah lahiran kak, pas baca ulang caption ternyata baru akan menjadi seorang ibu sehat terus ka Nadya," tulis akun @zya***. "Pentingnya membaca tulisan sampai selesai.. Ketauan yg julid pada males baca ya.." sambung akun @fif***. "Banyak yg salah paham coba deh di baca betul2 dan dipahami isi captionnya," seru akun @xia***.

Nadya Mustika

Instagram

Sebelumnya, Nadya memamerkan foto USG calon buah hatinya. Terungkap tanggal perkiraan lahiran calon anak pertamanya pada 23 April 2021 mendatang. Ia juga membeberkan bahwa sang calon buah hati berjenis kelamin laki- laki.

Rizki sendiri berjanji akan mendampingi Nadya sampai melahirkan buah cinta mereka nanti. Tak lupa ia meminta doa untuk kelancaran proses kelahiran Nadya. Kembaran Ridho Syafaruddin ini juga mengungkap harapannya untuk sang calon bayi.

"Alhamdulilah baik, mohon doanya teman-teman, mudah-mudahan diberikan kelancaran bagi Nadya-nya juga," ujar Rizki. "Pasti atuh ditemenin (lahiran). Insya Allah kalau berkenan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru