Angel Lelga Kabarkan Berliannya Raib, Kenal Pelaku Tapi Enggan Lapor Karena Kasihan?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengalami insiden tak menyenangkan kehilangan perhiasan mewahnya. Dalam tulisan berikut ini, Angel mengaku sudah berkali-kali mengalami kejadian semacam ini.

WowKeren - Angel Lelga mengabarkan bahwa perhiasan miliknya berupa berlian dan gelang mewah telah hilang. Ia tak menyangka insiden tersebut terjadi kepadanya.

Menariknya, mantan istri Vicky Prasetyo ini mengisyaratkan sudah mengetahui pelaku yang mencuri perhiasan tersebut. Namun Angel tak mau melaporkan orang tersebut karena merasa kasihan.

"Kok tega ya nyuri berlian dan gelang hermes saya!!!" tulis Angel Lelga dalam Instagram Story pada Minggu (31/1). "Kalau saya gak tega mau perkarakan yang nyolong karena kasian??!!"

Padahal Angel mengaku bersedia membantu jika orang tersebut benar-benar membutuhkan bantuan. Kejadian semacam ini rupanya sering dialami Angel. Namun Angel enggan membeberkan identitas sang pelaku.

"Tapi bukan berarti dengan cala nyolong dong," sambung Angel. "Cerita kesusahan pasti saya akan bantu kok!!"


"Berkali-kali saya kehilangan dan saya diam sampai pencurinya salting aja deh," pungkas Angel.

Angel Lelga

Instagram

Postingan Angel tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen menuliskan beragam komentar menanggapi curahan hati Angel. Ada yang mengingatkan Angel untuk berhati-hati menyimpan barang berharga namun ternyata ada juga yang memberi tanggapan sinis.

"Klo berkali2 ilang, hrs lbh teliti dong naro nya biar jgn ilang," tulis akun @syifa***. "Drama mulu biar diundang ke tv2," sambung akun @ldya***. "Merek gelangnya HERMES gaes," seru akun @ken***. "Hartanya banyak bener kayanya, di colongin mulu," tambah akun @perca***.

Terlepas dari kejadian tak menyenangkan itu, Angel Lelga enggan berkomentar terkait Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang akan segera menikah. Ia mengaku hanya akan berkomentar terkait perkembangan kasus dengan mantan suaminya itu.

"Saya no comment dengan kehidupan orang lain, karena saya enggak mau bicara soal itu," ujar Angel pada 19 Desember 2020 lalu. "Itu bukan wilayah saya untuk mengomentari yang lain, selain orang yang memfitnah saya dan menjahati saya masuk ke dalam proses hukum, baru saya mau komentar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait