Video Detik-Detik Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Mahar 100 Gram Logam Mulia Disorot
Instagram/riniyulianti
Selebriti

Meski sempat ditutupi, mahar yang diberikan Ibnu Jamil akhirnya terungkap. Ibnu diketahui memberikan mahar berupa logam mulia seberat 100 gram untuk Ririn.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada Sabtu (30/1). Keduanya mantap menikah meski baru enam bulan berpacaran. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (31/1) malam, Ibnu pun membagikan video detik-detik pernikahan mereka.

Rupanya ada alasan mengapa Ibnu memilih Ririn sebagai pasangan hidupnya. Sosok Ririn yang luar biasa membuat Ibnu bertekuk lutut dibuatnya.

"Ririn, bagi aku kamu adalah wanita hebat, ibu hebat, orang hebat. Mungkin itu yang bikin aku jatuh cinta sama kamu. Apapun yang kamu lakukan, kamu selalu melihat yang lebih luas," ungkap Ibnu dalam video yang dibagikan. "Aku banyak belajar dari kamu, jiwa penolong kamu yang luar biasa, kecantikan kamu yang luar biasa buat aku dan keseruan kamu yang sangat luar biasa buat aku, bikin aku selalu bahagia."

Senada dengan Ibnu, Ririn juga mengungkap alasan memilih sang pujaan hati. Ia pun berpesan agar Ibnu selalu menjadi pribadi yang sama.

"Ibnu, aku menerima semuanya yang ada di kamu dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Semoga kamu juga begitu ke aku," ujar Ririn. "Terus aku mau kamu menjadi diri kamu yang sekarang sampai nanti. Saling sayang terus ya kita dan bahagia terus sampai akhir hayat. Love you."


Suasana pernikahan Ririn dan Ibnu pun terekam dalam video tersebut. Meski sempat ditutupi, mahar yang diberikan Ibnu kepada Ririn akhirnya terungkap. Ibnu diketahui memberikan mahar berupa logam mulia seberat 100 gram untuk Ririn.

Di akhir video tersebut, Ibnu kembali menitipkan pesan untuk Ririn. "Semoga semua ini akan selalu terus ada buat kita, anak-anak kita, buat orang-orang yang kita sayang. Terimakasih untuk semuanya. Jangan lupa tetep jadi pacar aku yang selalu seru, selalu ngakak dan brum brum gas pol," tandas Ibnu.

Meski baru diunggah, video detik-detik pernikahan Ririn dan Ibnu langsung diputar lebih 165 ribu kali. Ucapan selamat untuk kedua mempelai hingga kini masih terus membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit pula netizen yang menyoroti mahar fantastis yang diberikan oleh Ibnu.

"Selamat bang @ibnujamilo n @ririnekawati 🙏 sakinah lahir dan batin, dunia n akhirat 🤲," komentar akun @indr***emo. "Masyaallah maharnya 100 gr logam mulia, langgeng tilll jannah kalian berdua, loveee..." sahut akun @bebis***ega. "Mewek aku😭🙏🏻 samawah bang @ibnujamilo and ttth @ririnekawati ❤️❤️," tambah akun @yul***ss.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru