Seoul Music Awards 2021: Jeongyeon TWICE Tampil Mengejutkan Perdana Pasca Hiatus
Selebriti

Jeongyeon tampil mengejutkan di ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-30 pada 31 Januari kemarin. Ini adalah penampilan perdananya bersama TWICE setelah hiatus.

WowKeren - Jeongyeon membuat penampilan perdananya bersama TWICE setelah hiatus selama beberapa bulan sejak tahun lalu. Ia tampil mengejutkan di ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-30 yang diadakan pada 31 Januari.

Kembali pada Oktober lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi "Eyes Wide Open". Menurut agensi, ia menderita gangguan kecemasan.

Sebelumnya, Jeongyeon menderita herniasi di leher, membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa kesehatan fisik telah mempengaruhi kesejahteraan mentalnya. Ia menjadi member TWICE kedua yang mengambil cuti karena gangguan kecemasan setelah Mina Myoui absen pada Agustus 2019.

Setelah lebih dari 3 bulan, Jeongyeon mengejutkan penggemar di Seoul Music Awards. Ia bergabung dengan TWICE dalam memenangkan penghargaan bonsang. Penggemar sangat senang melihat grup tersebut akhirnya mengumpulkan penghargaan sebagai "OT9" lagi.

Jeongyeon TWICE Tampil Mengejutkan Perdana Pasca Hiatus 1

Source: Naver


Kembalinya Jeongyeon juga menandai penampilan "OT9" pertama grup tersebut dari "I Can't Stop Me", lagu utama dari "Eyes Wide Open". Sementara Jeongyeon berpartisipasi dalam video musik dan pemotretan, penggemar hanya pernah melihat lagu tersebut dibawakan di atas panggung dengan formasi delapan member. Meski hiatus cukup lama, penampilannya tetap luar biasa.

Rambut baru Jeongyeon juga membuat penggemar kaget. Idol kelahiran 1996 itu tampil dengan rambut panjang berponi, membuat penampilannya semakin cantik.

Jeongyeon TWICE Tampil Mengejutkan Perdana Pasca Hiatus 2

Source: Naver

Jeongyeon mempertahankan penampilan panggung dan daya pikatnya yang sempurna. Dalam perjalanan pulang, dikatakan bahwa penggemar berhasil mengambil fotonya dengan senyum lebar, nampaknya senang bisa kembali bersama TWICE dan bertemu mereka.

Kembalinya Jeongyeon yang sangat dinanti-nantikan mendapat banyak perhatian publik. Namanya menjadi kedua yang paling banyak dicari di daftar penelusuran Naver setelah penampilan grup "I Can't Stop Me". Selain itu, "JEONGYEON" menjadi tren di Twitter di seluruh dunia.

Penggemar berbagi betapa bangganya mereka terhadap Jeongyeon atas upaya yang ia lakukan untuk pemulihannya. Penggemar sangat bahagia karena bisa melihatnya tampil bersama TWICE lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel