Biasa Pose Keren, Kim Seon Ho Malu-Malu Saat Jalani Pemotretan Poster '2 Days & 1 Night'
TV

Dalam episode terbaru '2 Days & 1 Night' yang tayang pada Minggu (31/1), Kim Seon Ho dan para member melakukan pemotretan poster. Simak beberapa fotonya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menghadirkan episode terbaru "2 Days & 1 Night" season 4 pada Minggu (31/1) kemarin. Dalam episode ini, para pemeran kembali sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu.

Moon Se Yoon yang telah rehat selama dua episode karena kelelahan, mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. Dia berkata, "Aku sedang berbaring di tempat tidur dan memeriksa rating penonton dengan penuh kesabaran. Itu 14,1 persen! Rating tertinggi yang kita catat dalam satu tahun."

Yeon Jung Hoon kemudian bertanya apakah Moon Se Yoon diam-diam berharap rating "2 Days & 1 Night" turun saat dirinya tak ada. Menanggapi hal ini, Moon Se Yoon menjawab, "Aku tidak ingin ratingnya jatuh, tapi aku juga tak ingin angkanya naik. Aku menyadari bahwa program ini dapat berjalan tanpaku. Dan aku memutuskan untuk menjaga kesehatan dengan lebih baik."

Dalam episode ini, para anggota terlihat mengenakan setelan formal untuk pemotretan poster baru. Meski berusaha terlihat keren, mereka akhirnya tertawa terbahak-bahak setelah mendengar kicauan burung gagak. Mereka akhirnya memutuskan untuk menampilkan pose yang lebih ringan agar sesuai dengan citra "2 Days & 1 Night".


Hasilnya Menakjubkan, Kim Seon Ho Rupanya Malu-Malu Saat Pemotretan \'2 Days & 1 Night\'

Source: Soompi

Setelah itu, para anggota menyuruh Kim Seon Ho melakukan pemotretan solo dengan gaya piktorial majalah, seperti yang sering ia lakukan belakangan ini. Karena itulah Kim Seon Ho mencoba bergaya keren agar bisa menghasilkan foto yang bagus.

Hasilnya Menakjubkan, Kim Seon Ho Rupanya Malu-Malu Saat Pemotretan \'2 Days & 1 Night\'

Source: Soompi

Namun tak lama setelah itu dia langsung merasa malu. "Apakah aku harus melakukan ini? Aku tidak bisa melakukannya di sini," kata bintang "Start Up" tersebut. Yeon Jung Hoon pun berkomentar, "Jadi seperti inilah yang terlihat saat menyaksikan gambar dari luar."

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung banjir tawaran akting setelah "Start Up" tamat. Aktor 34 tahun tersebut mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang tahun ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts