Terungkap, Kado Dari Irwan Mussry Untuk Maia Estianty Ternyata Seharga Rp 12 Miliar
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Selain mendapatkan hadiah dari ketiga anak-anaknya, Maia Estianty juga menerima kado dari sang suami, Irwan Mussry. Lantas kini terungkap nominal fantastis hadiahnya.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty genap berusia 45 tahun tepatnya pada tanggal 27 Januari kemarin. Lantas pada kesempatan tersebut, Maia mendapatkan kejutan sekaligus hadiah dari ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta pacar Dul, Tissa Biani.

Rupanya Maia mendapatkan hadiah perhiasan kalung yang diakui El dibeli dengan harga yang cukup fantastis. Walau begitu, ia tetap tidak ingin menyebut nominal harga dari kalung mutiara itu.

Selain itu, ternyata Maia juga mendapatkan hadiah dari sang suami, Irwan Mussry. Ketiga putranya lantas penasaran kado apa yang didapatkan sang ibunda dari ayah sambungnya tersebut.

"Bunda, kemarin kan kita sudah kasih bunda kalung, kalau boleh tau bunda dapet kado apa dari daddy?" tanya El seperti dikutip dari tayangan Vlog Maia ALELDUL TV. "Dapet kado apa? Kadonya ini, jam tangan. Jam tangan," jawab Maia.


Maia menjelaskan bahwa jam tangan koleksi HYT ini merupakan jam tangan yang rumit. Melansir dari Okezone.com, HYT sendiri diketahui merupakan salah satu brand jam tangan yang memiliki teknologi unik di dunia.

Jam tangan tersebut memiliki desain berwarna silver pada bagian dial dan body, sedangkan pada bagian tali berwarna merah. "Ini jamnya bisa lewat air raksa ini, loh. Jadi ini complicated. Ini jam yang sangat complicated. Super complicated," terang Maia.

Meski tak disebutkan nominalnya, Al bisa menebak kalau jam tangan tersebut berharga fantastis. "Itu jamnya dapet satu apartemen, tuh. Top and house mungkin," tutur Al.

Seperti dikutip watchcolletinglifestyle, jam tangan Maia adalah HYT H0 yang memiliki total 1.206 berlian dengan berat 7,43 karat. Jam tangan ini dibuat dari baja tahan karat 48,8 mm dan ditenagai oleh HYT kaliber 101 manual dengan 35 permata.

Gerakan ini berdetak pada frekuensi 28.800 untuk memberikan cadangan daya selama 65 jam. Untuk masalah harga jangan ditanya, jam ini dibanderol dengan harga USD89.000 atau setara dengan Rp12,5 miliar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru