Al Ghazali Unggah Video Lawas, Ada Ahmad Dhani Hingga Maia Estianty Lagi Belajar Selfie
Instagram/alghazali7/ahmaddhanioffi
Selebriti

Al Ghazali kembali mengenang video lawasnya bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Video tersebut memperlihatkan kebersamaan keluarga kecil Al, sebelum Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai.

WowKeren - Kehidupan anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak jarang berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya kehidupan pribadi Al Ghazali, kedua adiknya yakni El Rumi dan Dul Jaelani juga sering diperbincangkan.

Baru-baru ini, Al mengunggah video lawasnya di laman Instagram pribadinya. Tak sekedar video biasa, Al mengunggah video lawas yang di dalamnya terlihat wajah Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dalam video tersebut, Al terlihat sedang bernyanyi bersama Ahmad Dhani. Maia Estianty juga sempat terlihat di akhir video tersebut. Berdasarkan caption yang ditulis Al, untuk pertama kalinya Maia mempelajari cara berfoto selfie.

Sepertinya video tersebut telah direkam sebelum Dhani dan Maia bercerai. Hal itu terlihat dari kebersamaan Dhani, Maia, dan Al yang terlihat masih baik-baik saja.


"Dari kecil udah baladewa. Btw di menit akhir bunda lagi belajar selfie ya? @maiaestiantyreal," tulis Al di laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Al tampak masih kecil dan potongan rambut Maia masih terlihat pendek.

Postingan Al tersebut langsung menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang malah memuji jika Maia tetap terlihat cantik pada jaman tersebut.

"Bunda Maia cantiknya gg luntur2 ya," seru @dewiren**. "Kecantikan bunda g ad yg ngalahin," unggah @marbundewi**. "Kebahagiann sebelum negara api menyerang.mba maia semakin muda yahh bund," tulis @alfarissap***. "Ya ampun bunda cntik bgt," posting @mandasari**.

"Al dari kecil udh bikin jantung tak aman," celetuk @aytaangel**. "Gemesh bgtt abang alll," goda @dewisti**. "Sebelum negara api menyerang," ucap @mcahya**. "Dari kecil emang udah mempesona," imbuh @mianovi***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru