Evan Marvino Minder Menikahi Uffri Datun Nitami Hingga Merasa Sangat Beruntung
Instagram/ck.ceritakita
Selebriti

Pernikahan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami memang sukses membuat para penggemar iri. Baru-baru ini, Evan mulai angkat bicara perihal spekulasi jika Tami beruntung menikah dengannya.

WowKeren - Pernikahan pesinetron Evan Marvino bersama Uffri Datun Nitami memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya, berita pernikahan tersebut terkesan tiba-tiba. Kehidupan pernikahan mereka pun menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Kabarnya, Evan menikahi Tami yang tak lain adalah penggemarnya. Hal inilah yang membuat para penggemar lainnya menganggap jika Tami beruntung mendapatkan Evan.

Baru-baru ini, Evan menepis asumsi publik soal sang istri tersebut. Diakui Evan, justru dirinya yang beruntung bisa menikahi Tami. Bahkan Evan sempat merasa minder saat menikahi Tami.

Evan menuturkan bahwa berkat Tami dirinya dapat belajar menjadi laki-laki yang sebenarnya dan bertanggung jawab. Ia juga menuliskan rasa syukurnya di dalam caption karena berhasil mendapatkan Tami.

"Sebagian banyak orang mengira dan berpresepsi kalo Tami beruntung dapetin Evan , 'justru kalian salah'," tulis Evan pada Minggu (31/1). "Di sini sebenernya aku yang sangat beruntung dapetin dia . Dan manjadikan dia Ibu dari anak2 aku nanti."


"Bahkan aku sendiri yg merasa 'Minder' . Karna dari dia ,aku bisa belajar jadi laki2 yg sbenernya dan bertanggung jawab," imbuhnya. "Terima kasih Ya Allah Engkau telah menurunkan salah 1 malaikatMU untuk ku."

Unggahan Evan itu langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari para penggemarnya. Warganet banyak yang terharu dengan unggahan dan caption Evan di Instagram kali ini.

"khirnya post foto istri dengan kata romantisku terharu," tulis @clearngl***. "Terharu semoga keluarga kecilnya dikasih kesempurnaan dengan hadirnya anak keturunannya," unggah @rodiyah**. "Swettt bngett semoga langgeng dan segera di beri momongan aamin," posting @sagittari**.

"Kk Evan beruntung dapatin Mimi , Mimi jg beruntung dapat kk Evan , jagain Mimi ya kk , kami pasukan evanitami sayang sekali sama kalian samawa till Jannah," tutur evantami***. "Kak evan jaga tami bener2 ..kak evan harus jaga hati sma perasaan ny kak tami pas lgi break syuting sekarang udah bedaa yaa..sekarang udah jadi suami semangat buat kalian berdua," imbuh @marchoma**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait