Intip Momen Haru Marsha Tengker Melahirkan Anak Kedua, Sampaikan Pesan Ini Untuk Suami
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker kini tengah berbahagia dengan kehadiran anak keduanya yang lahir pada 27 Januari lalu. Lantas perempuan yang akrab disapa Caca ini menyampaikan pesan manis untuk suaminya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Marsha Tengker. Pasalnya aktris yang kerap disapa Caca itu belum lama ini melahirkan anak keduanya pada 27 Januari 2021 lalu.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Caca belum lama ini. Adik Nagita Slavina itu melahirkan bayi perempuan dengan sehat dan selamat. Ia pun membagikan video di hari persalinannya tersebut.

Dalam video, Caca tampak selalu ditemani oleh sang suami Barry Tamin selama proses persalinan. Caca pun tampak tersenyum bahagia sekaligus terharu lantaran buah hatinya lahir dengan selamat.

Mengiringi unggahannya, ia menuliskan ungkapan rasa syukur sekaligus membocorkan nama putri keduanya tersebut. "Alhamdulillah, berkah lainnya telah tiba. Aruni Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, hadiah, belahan jiwa yang Allah ciptakan untuk aku cintai," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin (1/2).


"Aku tahu kami memiliki beberapa momen indah juga beberapa tantangan dalam 9 bulan terakhir, tetapi kami berhasil melewatinya! Kami berhasil, Nak!" sambungnya. "Aku sangat bangga padamu, pada kita. Terima kasih telah berada di sana di saat-saat paling penuh petualangan, memilikimu dalam diriku membuat tahun 2020 lebih menarik."

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Caca juga mengungkapkan rasa terima kasih pada sang suami yang selalu setia merawat dan mendampinginya. Termasuk saat ia melewati masa kehamilan hingga proses persalinan.

"Terima kasih Mas @barry.tamin telah memberiku kesempatan untuk memiliki anak lagi bersamamu. Untuk merawatku dan Mba Ansara saat aku mengalami saat-saat menyakitkan. Kamu membuat kehamilan, persalinan, mengasuh anak, dan hubungan menjadi berharga," terang Caca.

Mengakhiri ulasannya, Caca pun mengungkapkan bagaimana putri sulungnya, Ansara selalu menjadi penyemangat untuknya. "Aku hanya bisa memikirkanmu yang menghiburku dan mengatakan bahwa aku kuat. Aku mencintaimu, Nak. Aku merasa sangat dicintai, sangat bahagia, dan juga bangga menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Alhamdulillah Alhamdulillah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru