Meghan Markle Diam-diam Ganti Nama Asli Dalam Akta Kelahiran Archie, Bongkar Fakta Ini
Selebriti

Dilansir dari outlet media Page Six, Meghan menghapus namanya di akta kelahiran Archie yang semula ditulis nama aslinya yakni 'Rachel Meghan' dan menggantinya dengan gelar kerajaan, 'The Duchess of Sussex'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Meghan Markle. Istri dari Pangeran Harry itu diketahui mengubah nama aslinya dari akta kelahiran Archie. Tak hanya itu, pihak Meghan Markle pun turut memberikan tanggapan dan meluruskan kesalahpahaman mengenai hal itu.

Dilansir dari outlet media Page Six, Meghan menghapus namanya di akta kelahiran Archie yang semula ditulis nama aslinya yakni “Rachel Meghan” dan menggantinya dengan gelar kerajaan, “The Duchess of Sussex”.

Menurut para ahli, hal yang dilakukan oleh Meghan adalah caranya untuk menghormati mendiang Putri Diana. Seperti yang diketahui Putri Diana juga menggunakan nama 'Yang Mulia Putri Wales' di akta kelahiran anak-anaknya.

Namun, hal tersebut dibantah juru bicara dari Megan. Dalam pernyataannya, juru bicara itu mengungkapkan fakta sebenarnya untuk meluruskan rumor. Ia menyebut bahwa perubahan nama dalam akte kelahiran Archie bukan keinginan Meghan namun keinginan pihak kerajaan.


“Perubahan nama pada dokumen publik pada 2019 ditentukan oleh Istana, yang dikonfirmasi oleh dokumen dari pejabat senior Istana. Ini tidak diminta oleh Meghan, The Duchess of Sussex atau oleh Duke of Sussex (Pangeran Harry),” bunyi pernyataan itu.

Sebelumnya, bagian terbaru dari akta kelahiran Archie muncul secara online, dengan The Sun dari Inggris yang menyoroti perubahan yang dilakukan pada nama Markle. Dia sekarang terdaftar sebagai, “Yang Mulia The Duchess of Sussex,” sementara Pangeran Harry, dianggap sebagai, “Yang Mulia Pangeran Henry Charles Albert David Duke of Sussex.”

Perubahan tersebut dilakukan pada Juni 2019, sebulan setelah kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Seorang juru bicara Markle juga mengecam spekulasi bahwa pengeditan itu merupakan penggalian pada kakak ipar Kate Middleton, yang berbagi tiga anak dengan kakak laki-laki Harry, Pangeran William.

Megan Markle dan Pangeran Harry yang telah menikah sejak 2018, mengundurkan diri sebagai bangsawan "senior" pada Januari lalu. Mereka saat ini tinggal di California.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait