Hwang In Yeop Ternyata Lulusan Sekolah di Filipina, Foto-Foto Lawas Tuai Sorotan
Selebriti

Nama Hwang In Yeop belakangan naik daun berkat perannya di drama '18 Again' dan 'True Beauty'. Baru-baru ini foto kelulusannya beredar dan menuai banyak perhatian dari netizen.

WowKeren - Fakta terbaru dari Hwang In Yeop pemeran Han Seojun di drama tvN "True Beauty" terungkap bersama foto-foto masa lalunya. Aktor kelahiran 1991 itu ternyata menyelesaikan studinya di Filipina.

Nama Hwang In Yeop belakangan naik daun berkat perannya di drama "18 Again" dan "True Beauty". Baru-baru ini foto kelulusan aktor yang memulai karier sebagai model tersebut beredar secara online.

Diketahui bahwa Hwang In Yeop bersekolah di Sekolah Internasional Nikkei Jin Kai Filipina. Ia dulu tinggal di kota Davao dan lebih dikenal dengan nama Inggris-nya Ryan Leon.

Hwang In Yeop Ternyata Lulusan Sekolah di Filipina, Foto-Foto Lawas Tuai Sorotan

Source: KStarLive


Pada 2012, Hwang In Yeop kuliah di PWCD (Philippine Women's College of Davao) untuk belajar lebih banyak tentang fashion. Ia menyelesaikan studinya dan mendapatkan gelar sarjana di Jurusan Seni Rupa di Fashion Design.

Hwang In Yeop kemudian kembali ke Korea dan memulai karirnya sebagai model pada 2017. Dalam laman resmi agensinya KeyEast Entertainment, Hwang In Yeop tercatat pernah terlibat dalam sejumlah peragaan busana ternama. Mulai dari Neuer Hera Seoul Fashion Week, Blanc de Noir Hera Seoul Fashion Week, Naver Designer Window, THIRD Fashion Week dan masih banyak lagi.

Setelah sukses di dunia modeling, Hwang In Yeop mencoba peruntungannya di industri akting. Pada 2018, ia debut sebagai seorang aktor dengan berperan sebagai Gi Jae Young di serial web yang berjudul "Why". Meski baru terjun ke dunia akting, Hwang In Yeop dipercaya menjadi salah satu pemeran utama dalam drama 10 episode ini.

Hwang In Yeop membintangi drama televisi pertamanya yang berjudul "The Tale of Nokdu". Dalam drama yang dipimpin oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon tersebut, Hwang In Yeop berperan sebagai tokoh antagonis yang bernama Park Dan Ho. Ia digambarkan sebagai tangan kanan Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) yang memiliki kemampuan pedang menakjubkan.

Sementara itu, Hwang In Yeop dikabarkan tengah diincar untuk membintangi serial Netflix yang berjudul "Annarasumanara". Jika setuju, ia akan memerankan murid teladan bernama Na Il Deng yang menyadari bagaimana cara melihat dunia nyata setelah bertemu Lee Eul dan Yoon Ah E.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts