Minho SHINee Ungkap Tak Mau Jalani Tes MBTI, Ini yang Ditakutkan
Selebriti

Untuk merayakan kepulangannya dari wamil, Minho duduk bersama GQ KOREA di mana penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut menjawab sejumlah pertanyaan lewat sesi Q&A.

WowKeren - Setelah menyelesaikan dinas militernya beberapa waktu lalu, Minho SHINee langsung kembali beraktivitas. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Choi Minho tersebut mengungkapkan kepada GQ Korea alasan ia tak mau tes MBTI.

Untuk merayakan kepulangannya, Minho duduk bersama GQ KOREA di mana penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut menjawab sejumlah pertanyaan lewat sesi Q&A. Dalam wawancaranya yang berpusat pada pertanyaan TMI, mereka menanyakan Minho apa MBTI-nya.

Sementara banyak orang mengambil tes MBTI sebanyak sekali atau dua kali, Minho justru sebaliknya. Pelantun "Good Evening" itu mengatakan, "Sebenarnya, aku belum pernah melakukan tes MBTI."

Karena tes MBTI sangat populer, Minho "menjadi sedikit penasaran" untuk mengikuti tes tersebut untuk mencari tahu sendiri. Ternyata ada alasan yang bisa dimengerti mengapa dia menghindari mengambilnya.


Minho rupanya tidak ingin terkotak-kotak oleh hasil. Idol berwajah ganteng tersebut tak mau nantinya secara sadar atau tidak menerapkannya dengan cara yang akan menghentikannya mencapai potensi penuhnya.

"Setiap jenis didefinisikan dengan sangat baik dan memiliki karakternya sendiri. Jadi ketika aku melakukan tes MBTI, aku khawatir aku membatasi diriku pada karakter itu. Itu sebabnya aku enggan mencoba tes itu," kata Minho.

Minho memang memberikan poin yang bagus. Dengan cara yang sama seperti beberapa orang menggunakan golongan darah dan tanda zodiak untuk menentukan bagaimana mereka harus bertindak, hasil MBTI dapat memiliki pengaruh yang sama.

Sementara itu, Minho mulai kembali berakting dengan tampil di "Lovestruck In The City". Idol yang debut pada 2008 itu juga sedang mempersiapkan comeback SHINee yang rencananya dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts