Dituding Tsania Marwa Minta Kembali Cincin Hingga Mas Kawin, Atalarik Syah: Itu Pembunuhan Karakter
Selebriti

Atalarik Syah buka suara terkait pernyataan Tsania Marwa yang menyebut dirinya meminta agar seserahan dikembalikan. Atalarik Syah pun dengan tegas membantah hal tersebut.

WowKeren - Perseteruan antara Atalarik Syah dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih belum usai. Selain perkara hak asuh anak, hubungan keduanya kembali memanas karena masalah harta gono-gini.

Bahkan Tsania sempat menyebut bahwa Atalarik meminta barang seserahan, cincin tunangan hingga kado ulang tahun untuk dikembalikan. Tak tinggal diam, Atalarik pun mengungkapkan semua jawaban soal tudingan yang ditujukan kepada dirinya.

"Saya nggak pernah nuntut gono-gini. Saya nggak mau dong punya masalah keluarga gini. Perempuan yang meninggalkan rumah tangganya ke luar rumah. Saya nggak mau dong masalah saya masuk ke pengadilan, saya serahkan masalah saya ke kuasa hukum," tegas Atalarik saat menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" baru-baru ini.

"Saya tutup mata, saya cukup diaudit saja, selanjutnya ke ranah hukum. Intinya saya yang diminta barang segala macam padahal saya yang punya tanda terima," sambungnya.


Atalarik Syah merasa ada yang memutarbalikan fakta soal harta gono-gini dengan Tsania Marwa. Belakangan ramai dikabarkan soal Atalarik Syah meminta Tsania Marwa mengembalikan barang-barang yang dulu pernah dia berikan, mulai dari seserahan sampai mahar.

"Saya jawab tidak! Maskawin saya seperangkat alat salat, saya tidak minta cincin nikah. Udah itu doang. Itu bentuk penyerangan pembunuhan karakter. Jadi, saya nggak tahu setelah diaudit sama kuasa hukum saya, saya tutup mata dengan segala sesuatunya, terjadi pemberitaan seperti ini, saya nggak ngerti," jelas Atalarik.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengatakan Atalarik Syah meminta barang-barang yang dulu pernah dia berikan. "Kalau jam itu kan hadiah ulang tahun. Aku kasih dia hadiah ulang tahun loh, dan itu aku nggak masukin. Selebihnya diminta seserahan sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," pungkas Tsania.

Tsania Marwa diketahui mulai bertengkar dengan Atalarik Syah setelah memilih pulang ke rumah orang tuanya. Namun, kedua anaknya tetap berada di rumah Atalarik Syah. Mereka pun akhirnya resmi cerai pada tahun 2017. Akan tetapi, sampai sekarang masalah hak asuh anak dan harta gono-gini masih belum selesai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru