Sarah Sheilka Pamer Tato, Anak Tegar Septian Dicibir Bakal Jadi Berandalan
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Anak Tegar Septiaan kembali menuai cibiran dari netizen usai Sarah Sheilka memperlihatkan tatonya. Tak tinggal diam, berikut reaksi Sarah untuk menanggapi cibiran tersebut.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Tegar Septian terus disorot sejak memutuskan menikah muda dengan Sarah Sheilka yang usianya lebih tua dua tahun darinya. Keluarga kecil mereka makin disorot kala sang istri melahirkan anak pertama.

Selain itu, pasangan muda ini juga kerap mendapat hujatan dari warganet. Tak jarang istri Tegar sampai dibuat marah hingga menangis karena hinaan warganet yang dirasa begitu keterlaluan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, anak mereka kembali menuai cibiran. Semula Sarah membagikan postingan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, ia terlihat tampil seksi dengan baju pendek berwarna cokelat.

Lantas terlihat tato Sarah di bagian leher yang tampak bergambar seperti daun. Saat itulah seorang netizen mencibir anaknya Sarah akan menjadi berandalan lantaran sang ibu bertato.

Sarah Sheilka Pamer Tato, Anak Tegar Septian Disebut Bakal Jadi Berandalan

Instagram Story


Ba*i muka lu. Udah punya anak masih aja lu bertato entar anak lu udah besar jadi berandalan,” tulis seorang netter. Tak tinggal diam, Sarah pun membalas cibiran dengan membagikan tangkapan layar isi DM dari netter tersebut.

Awowokwok ini tato temporer ceu. Baik-baik lu neng, doain anak orang yang gak baik, padahal udah punya anak juga,” balas Sarah di Instagram Story. Lebih lanjut, Sarah bahkan membagikan tangkapan layar feed Instagram dari netizen yang mencibirnya itu.

Nungguin ya? Iya nunggu viral. Baiq-nya Q pergi,” tulis Sarah mengiringi unggahannya. “Wah jangan ganti nama yak neng. Jangan hapus akun juga. Jangan block gue juga ya neng.”

Sementara itu, sejauh ini belum diketahui bagaimana reaksi Tegar setelah sang anak diledek besarnya akan menjadi berandalan. Namun sebelumnya Sarah sempat berpesan agar netizen tidak lagi menghujat dirinya dan keluarganya.

"Buat netizen yang nge-bully aku, aku nggak apa-apa ya, itu hak mereka, aku pun nggak masukin ke hati. Tapi yang aku minta jangan sekali-kali hina keluarga aku," ujar Sarah dalam kanal YouTube-nya. "Kayak mama aku saja waktu pertama-pertama nikah, itu kan ada salah satu netizen juga. Dia itu sampai bilang ja*lay lah ke mama aku. Itu nggak pantas banget."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait