Jo Byeong Gyu Bahas Kemungkinan Kisah Cinta Dengan Kim Sejeong di 'The Uncanny Counter 2'
TV

'The Uncanny Counter' akhir season 1 menampilkan sekilas potensi romansa antara So Moon (Jo Byeong Gyu) dan Do Ha Na (Kim Sejeong), membuat pemirsa mengantisipasi kisah cinta.

WowKeren - Jo Byeong Gyu beberapa waktu lalu melakukan wawancara dengan majalah Edaily. Dalam wawancara itu, aktor kelahiran tahun 1996 itu membicarakan drama terbarunya yang baru tamat, "The Uncanny Counter". Namun drama ini sedang proses penggarapan season 2.

"The Uncanny Counter" akhir season pertama menampilkan sekilas potensi romansa antara So Moon (Jo Byeong Gyu) dan Do Ha Na (Kim Sejeong) yang membuat pemirsa mengantisipasi kisah cinta. Jo Byeong Gyu pun menjawab kemungkinan kisah cinta ini.

"Karena pekerjaan counter (pemburu iblis) berhubungan langsung dengan kelangsungan hidup, aku merasa ini akan sulit. Jelas kalian bisa mempercayai pernyataan dari Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) bahwa cinta ada bahkan di medan perang, tapi menurutku So Moon adalah seseorang yang fokusnya untuk mengalahkan iblis terlalu besar," ujar Jo Byeong Gyu.

"Itulah mengapa secara realistis, aku tidak yakin suatu hubungan akan muncul. Karena ini adalah drama yang benar-benar membersihkan dan menyegarkan hati warga kita yang baik, aku merasa fokusnya mungkin lebih pada berburu setan," sambung Jo Byeong Gyu.


Jo Byeong Gyu lantas berbagi harapannya untuk "The Uncanny Counter" season kedua. "Jika ada satu hal yang kuinginkan, aku berharap judul (terjemahan) akan berubah dari 'Amazing Rumor' menjadi 'Amazing Counter'," ungkap Jo Byeong Gyu. Jo Byeong Gyu juga mengungkap bahwa dia tidak mengetahui detail apapun tentang season 2.

"Aku juga mengetahui melalui berita dan hanya mendengar bahwa mereka sedang melakukan fine-tuning. Para aktor juga memiliki harapan yang kuat untuk season kedua karena keinginan kami untuk tetap bersama sebagai counter dan untuk menghargai kenangan indah kami di lokasi untuk waktu yang lama. Aku belum mendengar apa pun tentang siaran atau kerangka waktu."

Jika diberi kesempatan untuk menjadi counter yang sebenarnya, Jo Byeong Gyu berbagi bahwa dia menginginkan kemampuan untuk memutar kembali waktu. "Setelah kalian hidup satu hari, satu bulan, dan satu tahun, selalu ada poin yang kalian sesali ketika kalian melihat ke belakang," ujar Jo Byeong Gyu.

"Sama halnya jika kalian hanya hidup sehari dan meskipun hanya hidup satu jam, kalian masih dapat melihat kembali ke satu jam sebelumnya dan menyesali keputusan yang kalian buat. Aku berharap counter dapat mengembangkan kekuatan ini juga," pungkas Jo Byeong Gyu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts