Tom Holland Sebut 'Spider-Man 3' Sebagai 'Highlight' Dalam Karirnya, Isyaratkan Ada Kejutan?
Sony Pictures
Film

Tom Holland sering menghabiskan waktunya di set syuting. Bntang Marvel itu melalui Instagram pada kemarin, Minggu (31/1) merangkum apa yang dia katakan sebagai salah satu yang terbaik hari dalam karirnya.

WowKeren - Sejak bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland dikenal sebagai salah satu aktor yang sering keceplosan dan "bermurah hati" memberikan spoiler gratis pada para penggemar. Tak terkecuali soal proyek terbarunya, "Spider-Man 3".

Proses syuting film ini diketahui telah mulai. Tak heran jika Holland sering menghabiskan waktunya di set syuting. Bntang Marvel itu melalui Instagram pada kemarin, Minggu (31/1) merangkum apa yang dia katakan sebagai salah satu yang terbaik hari dalam karirnya.

Dalam foto Instagram itu, Holland terlihat memberikan tumpangan kepada saudaranya Harry Holland, yang dikabarkan juga memiliki peran dalam fitur yang akan datang. Ia menyebutkan bahwa syuting pada hari itu merupakan salah satu “highlight” dalam hidupnya. Hal ini tentu membuat fans bertanya-tanya.


"Hari ini dengan mudah menjadi salah satu highlight dalam karirku. Bagi kalian yang ada di sana (lokasi syuting), kalian tahu apa yang saya bicarakan dan bagi kalian yang tidak ada, kalian sebaiknya mengencangkan sabuk pengaman!" tulis Holland dalam unggahannya.

Hal ini tentu membuat banyak fans berasumsi aka nada kejutan dalam film terbaru itu. Banyak yang menduga bahwa Holland akhirnya syuting beberapa adegan dengan aktor “Spider-Man” yang lainnya dalam film tersebut, termasuk Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

“Spider-Man 3” saat ini akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang. Jika benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa "Spider-Man 3" akan menghadirkan cerita dari dunia paralel alias multiverse, seperti dalam film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Teori dunia paralel di "Spider-Man 3" sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya dimunculkan lewat film "The Amazing Spider-Man 2" pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield. Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung.

Diduga kuat Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam "Spider-Man: Homecoming" dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dalam "Spider-Man: Far from Home". Terlebih, multiverse alias dunia paralel sebelumnya telah disinggung dalam "Spider-Man: Far from Home", namun tak benar-benar direalisasikan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait