Sempat Takut, Vega Darwanti Akhirnya Lakukan Suntik Vaksin Covid-19
Selebriti

Kekhawatiran masyarakat Indonesia akan keampuhan dari vaksin Covid-19 buatan salah satu perusahaan Tiongkok. Alasan tersebut rupanya sempat membuat Vega Darwanti ikut merasa resah.

WowKeren - Vaksinasi Covid-19 di Indonesia sudah dimulai sejak pertengahan Januari kemarin. Presiden Jokowi hingga Raffi Ahmad menjadi orang yang ikut mendapat vaksin Corona tersebut. Meski begitu, tetap saja ada keraguan dari sejumlah kalangan masyarakat tanah air.

Artis Vega Darwanti rupanya ikut hanyut dalam beragam pendapat yang beredar luas di tengah masyarakat. Kendati demikian, mindset tersebut berhasil diubahnya. Terlebih sang suami merupakan seorang dokter sehingga selalu mengingatkan Vega.

Melalui laman Instagram pribadinya, @vegadarwanti123, Vega mengumumkan bahwa dirinya baru saja melakukan vaksinasi Covid-19. Agaknya, istri dari Demma Sany Sanjaya tersebut melakukan suntik vaksin di daerah Karawang.

"Alhamdulillah aku #sudahdivaksin COVID 19," caption postingan Vega Darwanti pada Senin (1/2). "Ini Ikhtiar ku utk Terbebas dari Covid 19 buat kalian yg masih Ragu.. Nonton Video Aku di Vaksin Di Youtube Chanel aku VEGA DARWANTI TV."


Vega Darwanti yang membagikan potret saat menerima vaksin Covid-19 justru mendapat pertanyaan dari publik. Sebab saat disuntik, lengan baju Vega tampak tidak dilipat ke atas.

"Yg di suntik baju nya kok gak di lipet kok lnsung di suntikin," heran pemilik akun @ish*****. " Iya sama fokus nya ke lengan baju nya gak di lipet pas di suntik," balas akun @jul*****. "Ko baju lengan yg mau di suntik ya gak di ke atasin dllu ka vega," tanya akun @nov*****.

"Meski begitu, ada salah satu warganet yang menerangkan bahwa baju milik Vega Darwanti memang ada sedikit celah dibagian lengannya. "Liat igs nya, bagian lenganya memang bolong ada celah utk suntik hehe," terang pemilik akun Instagram @aje*****.

"MANTAP MENJADI CONTOH YG BG MASYARAKAT INDONESIA," puji pemilik akun @fit*****. "Makasiii vegaaa sohibku yg tercetarr.. bismillah ini ikhtiar kita utk eradikasi covid..sehat2 utk kitaa semuaa," komentar akun @fit*****."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru