Cut Syifa Ternyata Ingin Nikah Muda, Jawab Begini Saat Diajak Taaruf
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Aktris Cut Syifa rupanya memiliki keinginan untuk menikah muda seperti yang terjadi pada mamanya. Lantas ia mengaku sudah ada pria yang sempat mengajaknya taaruf.

WowKeren - Cut Syifa belum lama ini mengungkapkan bahwa sudah sejak lama ia memiliki keinginan untuk menikah muda. Keinginan tersebut lantaran dulunya sang ibunda juga menikah muda.

Bahkan Cut Syifa sudah menargetkan untuk menjalani taaruf dan rumah tangga di usia 21 tahun. Namun, hal itu kandas karena usianya kini menginjak angka 22 tahun. Kendati demikian, Cut Syifa mulai menyadari bahwa ia perlu melakukan banyak persiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan termasuk untuk memperbaiki diri menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Aku dari dulu pengen banget nikah muda, malah udah lewat aku dulu pengennya nikahnya umur 21, karena mamah dulu nikah 21 juga. Cuma kesini-sini masih banyak hal yang perlu aku lakuin lagi, maksudnya untuk saat ini aku masih harus memperbaiki diri aku sendiri dulu sebelum ke jenjang yang lebih serius lagi nikah,” ungkap Cut Syifa seperti dilansir dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (1/2).


Sementara itu, sebelumnya Cut Syifa santer dikabarkan telah di lamar oleh Rangga Azof. Namun rumor lamaran tersebut dibantah oleh Azof yang mengatakan bahwa Cut Syifa hanya menumpang salat di rumahnya dan berfoto bersama keluarga.

“Pertama sih gue emang belum pernah ke rumah Cut Syifa sih. Yang kedua, belum ada kata-kata melamar dari mulut gue untuk Cut Syifa,” ungkanya. Lebih lanjut, Cut Syifa lantas menceritakan bahwa sudah ada pria yang sempat mengajaknya untuk taaruf.

Namun, perempuan berdarah Aceh ini masih bingung kepada pria yang mendekatinya. “Sebenarnya udah ada. Dari kemarin kayak nanya ‘Udah ada yang dekat belum? Karena ini ada yang mau kenal blabla’. Tapi gak tahu sih aku, kita lihat nanti ya,” papar Cut Syifa.

Meski begitu, Cut Syifa berharap agar ia lekas menemukan jodohnya. Ia bahkan sudah menargetkan di usia berapa dirinya akan menikah. “Dulu sih kalau gak 21, 23, ya 25 (tahun). Tapi gak tahu kan soalnya kita gak ada yang tahu. Besok aja gak tahu rahasia Allah. Jadi ya Bismillah aja,” harapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru