Lee Da Hee Prediksi Kim Jong Kook Jadi Member Pertama 'My Ugly Ducklings' Yang Nikah
Selebriti

Lee Da Hee ditanyai siapa yang dia pikir akan menikah pertama di antara member 'My Ugly Duckling' mulai dari Tak Jae Hoon, Lee Sang Min, Park Soo Hong dan Kim Jong Kook.

WowKeren - Lee Da Hee menjadi bintang tamu dalam "My Ugly Ducklings" yang ditayangkan Minggu (31/1). Panel ibu selebriti segera tertarik padanya, memuji kecantikannya dan kepribadian jujurnya yang menyegarkan.

Setelah mengemukakan fakta bahwa Lee Da Hee dikenal sangat jujur, pembawa acara Shin Dong Yup dengan bercanda menanyakan pendapatnya tentang penampilan sang aktris cantik. Lee Da Hee dengan hati-hati menjawab sambil senyum malu-malu.

"Menurutku aku cantik. Hanya dari sudut pandang subjektifku sendiri, berdasarkan standarku sendiri, kurasa aku memiliki getaran yang disukai anak-anak saat ini," ujar Lee Da Hee.

Ketika ditanya apakah Lee Da Hee memiliki kerumitan tentang penampilannya, bintang drama "L.U.C.A.: The Beginning" itu berbagi, "Karena aku tinggi, bahuku cukup lebar. Jadi jika berat badanku bertambah sedikit, mereka akan terlihat terlalu besar."

Lee Da Hee Prediksi Kim Jong Kook Jadi Member Pertama \'My Ugly Ducklings\' Yang Nikah

Source: Naver


Shin Dong Yup lalu bertanya kepada Lee Da Hee, "Jika akhirnya bertemu dengan pria yang benar-benar kamu sukai, apakah kamu akan cukup berani untuk menjadi orang pertama yang bergerak?"

"Jika aku benar-benar menyukainya, maka ya. Karena aku mungkin akan menyesalinya nanti (jika aku tidak bergerak). Aku biasanya pandai mengungkapkan perasaanku. Aku biasanya tidak menyimpan perasaanku di dalam," tutur Lee Da Hee.

Mengenai tipe pria yang dia lebih suka untuk berkencan, Lee Da Hee berbagi, "Aku juga menyukai orang yang pandai mengekspresikan perasaan mereka. Aku merasa seperti orang yang telah menerima cinta tahu bagaimana mengekspresikannya dan kupikir semua itu penting," tambah Lee Da Hee.

Shin Dong Yup kemudian bertanya kepada Lee Da Hee siapa yang dia pikir akan menjadi orang pertama yang menikah dari member "My Ugly Duckling" mulai dari Tak Jae Hoon, Lee Sang Min, Park Soo Hong dan Kim Jong Kook.

Lee Da Hee dengan serius menjawab, "Aku merasa Jong Kook mungkin yang pertama (menikah). Karena dia banyak memikirkan perasaan orang tuanya, kupikir itu akan membuatnya ingin memberi mereka cucu." Ibu Kim Jong Kook menanggapi dengan menyetujui dengan antusias, "Anakku harus segera menikah."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru