Blake Lively Buka-bukaan Tentang Perjuangannya Temukan Pakaian Yang Pas Pasca Persalinan
Selebriti

Blake Lively tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktris Hollywood yang memiliki para cantik menawan. Namun belum lama ini, wajah istri Ryan Reynolds tersebut mengutarakan keluhannya terhadap industri fashion.

WowKeren - Nama Blake Lively tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktris Hollywood yang memiliki para cantik menawan. Namun belum lama ini, wajah istri Ryan Reynolds tersebut mengutarakan keluhannya terhadap industri fashion.

Di Instagram story-nya pada hari Jumat (30/1), Blake Lively memposting beberapa flashback dari setahun yang lalu, tepat setelah dia melahirkan putri ketiganya, Betty. Di salah satu postingannya, ia mengungkapkan kekesalannya karena desainer tidak membuat pakaian untuk semua tubuh.

Keluhannya ini ditujukan terutama untuk tubuh orang yang baru saja melahirkan. Di samping gambar dirinya dari The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon, Lively menulis bahwa ia kesulitan menemukan pakaian yang memiliki ukuran besar.

Blake Lively Buka-bukaan Tentang Perjuangannya Temukan Pakaian Yang Pas Pasca Persalinan

Instagram


"Aku mengumpulkan kemeja @lanvinofficial dan gaun dari @netaporter untuk membuat pakaian cantik ini. Karena tidak ada yang punya sampel yang pas setelah aku melahirkan. Dan begitu banyak pakaian dari toko yang tidak muat juga. Sangat banyak.

Hal itu tidak mengirim pesan yang bagus kepada wanita ketika tubuh mereka tidak sesuai dengan merek apa yang ditawarkan. Itu mengasingkan dan membingungkan. Dan aku berharap aku merasa percaya diri seperti yang kurasakan sekarang, setahun kemudian melihat ke belakang. Tubuh itu memberiku seorang bayi. Dan memproduksi seluruh persediaan makanan bayi itu. Sungguh keajaiban yang indah. Tapi alih-alih merasa bangga, aku malah merasa tidak pede. Hanya karena aku tidak cocok dengan pakaian. Betapa konyolnya jika mengingat kembali," bunyi tulisan Lively.

Dia menambahkan tulisan kepada pendiri Megababe dan penulis body-positive Katie Sturino, dan menulis, "@katiesturino dan lainnya di luar sana menantang merek untuk berbuat lebih baik, membantu wanita untuk tidak merasa sendirian. Dan dia membuat kemajuan yang berarti. Dia mengingatkanku, kita semua bisa meminta yang lebih baik dari merek yang kita cintai."

Selama wawancara dengan Fallon Januari lalu, Lively berbicara tentang anak ketiganya, yang kelahirannya sebagian besar dirahasiakan oleh dia dan suaminya Ryan Reynolds. "Aku yakin memang (punya bayi lagi)," katanya kepada Fallon.

"Aku punya banyak anak! Ya, ini sedikit penyesuaian yang sulit di rumah kami, tapi itu bagus. Aku punya dua anak perempuan lagi jadi anak sulungku sangat menyukai bayi, tapi anak tengahku tidak begitu suka, tapi kami berpikir untuk menjaganya," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait