Sah Jadi Istri Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Sebut Sudah Temukan Happy Ending
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kompak pamer foto romantis saat pernikahan di hari yang sama. Tak lupa keduanya menuliskan kata-kata manis di unggahan Instagram masing-masing.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil masih diselimuti rasa bahagia usai resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (30/1). Kembali membangun rumah tangga, Ririn mengungkap jika pernikahan dengan Ibnu adalah happy ending-nya.

Ririn menyampaikan kalimat tersebut saat memamerkan potret-potret pernikahannya bersama sang suami. Keduanya tampak begitu bahagia dalam foto-foto tersebut. Ada tiga foto berbeda yang diunggah Ririn. Semuanya saat acara pernikahan dua hari yang lalu.

"Pada akhir cerita, semua orang akan menemukan 'Happy ending' dengan versinya masing-masing," tulis Ririn Ekawati, Minggu (31/1).

Tak lupa Ririn juga mengucap bismillah untuk memulai membangun rumah tangga bersama Ibnu Jamil. "Bismillah @ibnujamilo," sambungnya.

Selain itu, Ririn juga mengucap terima kasih pada semua pihak yang telah membantu melancarkan momen pernikahannya. Ririn sangat bahagia karena pernikahan impiannya terwujud.


Sah Jadi Istri Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Sebut Sudah Temukan Happy Ending

Instagram

"Terima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung dan membantuku dan Ibnu mewujudkan pernikahan impian ini," kata Ririn Ekawati lagi.

Sementara itu, Ibnu Jamil juga terlihat mengunggah potret pernikahannya dengan Ririn Ekawati di hari yang sama. Berbeda dengan Ririn, Ibnu lebih memilih membagikan foto pernikahan saat keduanya melakukan pemotretan di outdoor.

Tak banyak kalimat yang diungkap, Ibnu hanya menyampaikan bahwa perempuan di yang digandeng adalah miliknya. "Mine," tulis Ibnu Jamil.

Sontak postingan tersebut menjadi perhatian netizen dan rekan sesama artis. Mereka ikut berbahagia melihat Ririn dan Ibnu akhirnya disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Netizen juga tak sabar menanti buah hati Ririn dan Ibnu lahir ke dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait