Pernah Bucin, Gading Marten Ngaku Pernah Rela PDKT Sampai Ke Jerman
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengaku pernah bucin, Ia menegaskan rela melakukan apa saja demi wanita yang ditaksir. Gading bahkan mengaku pernah menyusul seorang wanita sampai ke Jerman.

WowKeren - Kehidupan asmara seorang Gading Marten memang sedang ramai-ramainya mendapatkan sorotan dari publik. Berbagai nama wanita yang pernah dekat dengan Gading pun selalu menjadi bahan pemberitaan sana-sini.

Mantan suami dari Gisella Anastasia ini juga sering digoda dengan wanita-wanita yang berada di sekitarnya. Gading bahkan masih sering dikait-kaitkan dengan mantannya, Gisell dan Astrid Tiar.

Rumor kedekatannya dengan Karen Nijsen pun juga tak ada habisnya menjadi perbincangan sana-sini. Kehidupan asmara Gading bahkan sering menjadi bahan godaan oleh rekan-rekan selebriti lainnya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, dalam program acara "Okay Bos". Raffi Ahmad selaku pembawa acara program tersebut menanyai Gading dengan sebuah pertanyaan.

Raffi bertanya kepada Gading, bagaimana sikapnya jika bucin terhadap seorang wanita. "Kamu paling bucin bagaimana dulu Gading Marten?" tanya Raffi kepada Gading.


Ayah dari Gempita, itu mantap menjawab pertanyaan Raffi tersebut. Gading mengaku akan melakukan apa saja untuk orang yang ia suka. Gading bahkan rela jika harus menyusul jauh-jauh wanita yang ia suka tersebut.

"Paling bucin, gue tuh misalnya kalo suka sama cewek, kadang apapun bakal gue lakuin buat dia gitu," tegasnya. "Misal gini jauh-jauh gue samperin."

Bahkan salah satu host, Maudy Effrosina sempat menanyakan pertanyaan seberapa jauh Gading rela menjadi bucin untuk wanita yang sedang ia taksir. Gading pun mengaku pernah sampai ke Jerman hanya untuk kenalan dengan seorang wanita.

"Paling jauh kemana tuh," tanya Maudy ke Gading. "Ke Jerman sangking kenalan doang ke jerman," jawab Gading.

Saat ini Gading dirumorkan sedang dekat dengan artis cantik, Karen Nejsen. Foto kedekatan mereka pun sudah banyak beredar di media sosial. Gading dan Karen Bahkan diketahui sempat berlibur bersama di Bali. Tak hanya berdua, Gempita pun juga terlihat dalam liburan tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait