Cerita Pinkan Mambo Sempat Minta Cerai dan Usir Suami Saat Terhimpit Masalah Ekonomi
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo kembali membagikan kisah suram saat keluarganya diterpa masalah ekonomi yang cukup berat. Pinkan Mambo bahkan mengaku sempat ingin bercerai dari suami.

WowKeren - Pinkan Mambo kini mulai kembali berkarier di dunia entertainment setelah cukup lama vakum. Selama vakum, rupanya kondisi perekonomian keluarga Pinkan Mambo ternyata memburuk. Bahkan karena kondisi ekonomi yang tak stabil, Pinkan Mambo mengaku pernah ingin berpisah dari suami.

"Baik-baik aja sekarang hubungannya. Dulu, kalau dulu emang nyaris mau cerai, kalau sekarang enggak sih. Antara enggak atau nggak ada pilihan," ungkap Pinkan Mambo saat ditanya oleh Rian Ibram, dilansir dari Insertlive.com pada Senin (1/2). "Karena kan kita nggak punya uang dulu."

Bahkan Pinkan Mambo sempat mengusir sang suami untuk pergi dari rumah. Untungya Pinkan dan sang suami mudah untuk akur kembali. "Terus kalau nggak demen ya udah gue usir, gue suruh pergi. Nanti gue telpon lagi, 'Eh pulang yuk, udah baikan yuk' gitu. Baikan mah baikan aja," uajr Pinkan.


Ibran yang penasaran pun bertanya soal terakhir kali Pinkan meminta cerai dari suaminya. "Itu kapan terakhir mau cerai sama suami?" tanya Rian Ibram. "Udah lama banget, paling baru 3 bulan yang lalu kali," pungkas Pinkan Mambo sambil bercanda.

Selama 5 tahun ke belakang, Pinkan Mambo diketahui sama sekali tidak mendapat tawaran manggung. Hal ini pula yang akhirnya membuat Pinkan jatuh ke lubang jeratan hutang. Memiliki enam anak membuat mantan rekan duet Maia Estianty ini tidak bisa berdiam diri. Ia pun memutar otak agar roda ekonomi keluarganya bisa berjalan dengan baik.

Pinkan bahkan harus dikejar-kejar oleh seorang debt collector atau penagih utang. Barang-barang milik Pinkan pun mulai direbut secara paksa, di antaranya mobil hingga sofa. Hal itu tak ayal membuat Pinkan Mambo semakin stres dan sering menangis saat didatangi debt collector.

Untungnya Pinkan bisa kembali bangkit dengan berjualan pisang goreng.Bahkan ia berkeliling dari warung ke warung untuk menawarkan gorengan tersebut. Dengan keuntungan yang tak seberapa, Pinkan keliling menggunakan sepeda motor bersama sang anak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait