Dulunya Diisukan Menikah, Ini Kata Indra Bruggman Soal Kepergian Soraya Abdullah
Instagram
Selebriti

Indra L. Bruggman akhirnya angkat bicara soal kepergian Soraya Abdullah. Selain mendoakan Soraya, Indra juga meminta maaf karena tidak bisa melakukan wawancara.

WowKeren - Pesinetron Soraya Abdullah diketahui meninggal dunia pada Senin (1/2). Soraya mengembuskan napas terakhirnya usai terinfeksi virus Corona. Ia pun sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Tangerang.

Nama Soraya sebelumnya begitu tenar sejak tahun 1996 lalu. Ia membintangi sejumlah sinetron hits, termasuk sinetron "Tersanjung". Meski sempat meredup, Soraya kembali menjadi sorotan usai memutuskan berhijrah.

Tidak hanya itu, Soraya juga pernah diisukan menikahi aktor ganteng Indra L. Bruggman. Namun isu tersebut dibantah tegas oleh Indra. Ia mengaku tidak pernah menikah secara siri atau resmi dengan Soraya.

Kendati demikian, masih banyak publik yang mengira bahwa Soraya dan Indra pernah menikah. Nama Indra pun ikut diseret mengiringi berita kematian Soraya.

Dari pantauan WowKeren pada Selasa (2/2), Indra akhirnya angkat bicara lewat unggahan InstaStory miliknya. Indra meminta maaf karena tidak bisa melakukan wawancara dengan awak media.


"Buat temen2 wartawan saya mohon maaf tidak bisa merespon satu persatu permintaan statement atas 'kepergian' dari soraya abdullah," ungkap Indra. "Dikarenakan saat ini, saya sedang sibuk mempersiapkan sesuatu."

Indra Briggman Soal Kematian Soraya Abdullah

InstaStory

Namun Indra memberikan doa untuk mendiang Soraya. Sebagai orang yang pernah dekat, Indra mendoakan mendiang Soraya bisa ditempatkan di sisi terbaik Tuhan.

"Sebagai orang yang pernah mengenalnya, saya hanya bisa mendoakan mudah2an Allah menempatkan beliau di tempat yang terbaik," tambah Indra. "Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran."

Sebelum diisukan menikah dengan Indra, Soraya pernah menikahi pria bernama Marik Guizot. Sayang, pernikahan itu kandas di tengah jalan. Soraya bercerai pada tahun 2005. Usai bercerai, ia pun dinikahi oleh seorang pengusaha asal Mesir pada tahun 2017. Keduanya diketahui berbisnis travel.

Sementara itu, jenazah Soraya akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasi pemakaman tersebut bertempat di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait