TREASURE Dikira Grup SM oleh Eric Nam, Ini Alasannya
Instagram/ericnam
Selebriti

Sementara sebagian besar penggemar tahu bahwa TREASURE adalah grup baru YG Entertainment, Eric mengungkapkan dirinya bertanya-tanya dari agensi mana mereka.

WowKeren - Eric Nam berbicara tentang TREASURE dalam episode terbaru podcast "K-Pop Daebak". Ia awalnya mengira boy grup YG Entertainment itu adalah besutan SM Entertainment.

Eric Nam pertama kali bertemu TREASURE di acara musik SBS "Inkigayo" Agustus lalu. Saat itu, TREASURE baru saja debut dengan single pertama mereka, "Boy", sedangkan Eric mempromosikan "Paradise" dari album terbarunya, "The Other Side".

Eric berbagi bahwa ia juga baru-baru ini mendengarkan lagu "My Treasure", single utama dari album lengkap pertama TREASURE, "The First Step: Treasure Effect". Lagu ini menampilkan suara yang cerah dan manis serta video musik yang penuh warna.

Sementara sebagian besar penggemar tahu bahwa TREASURE adalah grup baru YG Entertainment, Eric mengungkapkan dirinya bertanya-tanya dari agensi mana mereka. Itu karena grup memiliki getaran yang berbeda dari artis-artis YG.


Eric Nam menggunakan ungkapan Korea untuk menggambarkan TREASURE, "shabang shabang." Menurut Eric, frasa tersebut mendeskripsikan getaran yang "mencolok, berkilau, cantik, cerah, dan energik," seperti beberapa lagu TREASURE. "Artinya, kamu tahu, bagus. Tidak ada yang salah dengan itu," ungkapnya.

Namun, meski Eric mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan nuansa "shabang shabang," ia merasa TREASURE bukan seperti didebutkan oleh YG Entertainment. "YG, kurasa, selalu dicap seperti, 'Kami sangat hipster dan sangat hip hop dan keren seperti kami tidak peduli tentang apa pun,'" jelasnya. Baginya, TREASURE tampil sedikit menyimpang dari grup-grup YG yang pernah ada.

Karena itu, setiap kali melihat lagu TREASURE baru, Eric Nam mengungkapkan bahwa ia selalu berpikir, "Apakah kamu yakin mereka YG? Bukankah ini SM yang menyamar di YG?" Seperti diketahui, SM Entertainment dikenal dengan gaya yang lebih ceria.

Grup SM Entertainment seperti Red Velvet dan NCT Dream, misalnya, dikenal dengan visual yang cerah dan penuh warna serta suara yang mirip dengan yang ada di "My Treasure". Jadi, tidak mengherankan jika Eric Nam mengaitkan TREASURE dengan agensi tersebut.

Eric Nam kemudian menjelaskan bahwa opininya bukan negatif. Sebaliknya, Eric mengatakan bahwa ia sangat tertarik dengan cara TREASURE menjelajahi jenis musik dan estetika baru di bawah YG Entertainment. Selain itu, ia adalah penggemar berat lagu "My Treasure".

"Aku benar-benar menyukainya. Lagunya enak didengarkan. 'Apakah aku akan mendengarkan ini secara rutin?' Ya. Jika itu muncul, aku akan menyukainya. Aku akan membiarkannya diputar di kafe. Aku akan biarkan diputar melalui Spotify milikku. Aku akan mendengarkan semuanya," kata Eric Nam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts