Sempat Kesulitan, Kim Young Dae Beber Cara Efektif Perankan Karakter Jahat di 'Penthouse'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Young Dae membahas tentang pengalamannya syuting 'Penthouse' season pertama. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Kim Young Dae melakukan wawancara dengan Star News untuk membahas banyak hal menarik dalam karier aktingnya. Salah satu topik yang ia bicarakan adalah soal drama SBS "Penthouse".

Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Kim Young Dae berperan sebagai anak orang kaya yang bernama Joo Seok Hoon. Dia digambarkan sebagai anak yang tumbuh dalam didikan keluarga yang keras. Karena itulah Joo Seok Hoon tak segan bersikap kasar pada orang lain dan menjadi pembully di sekolah.

Kendati demikian, sikapnya perlahan berubah setelah bertemu dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Ia menjadi pribadi yang lebih lembut dan tak lagi melakukan kekerasan seperti dulu.

Selama wawancara, Kim Young Dae mengungkapkan kesulitan yang dialami saat harus berakting jahat. Kendati demikian, ia mencoba menjiwai karakter dengan baik agar bisa menampilkan akting yang alami.

"Secara psikologis memang agak sulit. Tapi aku mencoba membenamkan diri ke dalam akting. Aku harus memikirkan tindakan jahat ini sebagai bagian dari siapa itu Joo Seok Hoon. Tindakan ini membentuk bagian dari fondasi dirinya, jadi ada sedikit rasa sakit psikologis yang terlibat saat membenamkan diri ke dalamnya," tutur Kim Young Dae.


Dia kemudian membahas tentang kemungkinan perubahan karakternya di "Penthouse" season 2. Menurutnya, Joo Seok Hoon akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Aku pikir dia akan menjadi lebih mandiri di season 2. Setelah bertemu dengan Bae Ro Na, dia belajar bagaimana cara membedakan yang baik dan buruk. Dia juga menjadi lebih mandiri dalam menghadapi konflik dengan ayahnya. Aku pikir dia akan bertindak lebih mandiri dalam cinta dan juga dalam kasus kematian ibunya," pungkas aktor kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru