Pengakuan Mengejutkan Tamara Bleszynski Setelah Terima Jasa Ramalan Gratis
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Wajah Tamara Bleszynski lama tak terlihat di layar televisi seolah memang sudah meninggalkan dunia keartisan. Namun belum lama ini, ia mendadak menawarkan diri untuk meramal para pengikutnya di Instagram.

WowKeren - Tamara Bleszynski kini memang memilih untuk tinggal Bali menggeluti bisnisnya di sana. Meski jauh dari hiruk pikuk keartisan, nyatanya Tamara masih menggunakan media sosialnya dengan baik. Ia kerap menyapa para penggemar lewat beberapa unggahan Instagram pribadinya.

Lama namanya tak mencuat, tiba-tiba saja Tamara menawarkan diri untuk meramal para pengikut Instagram-nya. Rupanya tak sedikit yang ingin diramal oleh artis cantik bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski tersebut.

Tamara juga mengunggah sejumlah kartu bergambar tikus dan beruang. Mendapat komentar negatif, ia pun lantas menyebut bahwa setiap orang adalah peramal.

"Semua adalah peramal ketika kamu bisa bersahabat dengan dirimu sendiri," tulis Tamara pada Senin (1/2) kemarin. "Intuisi (suara hati) sudah ada mendampingimu sejak lahir...sebuah hadiah indah yg tdk terkondisikan."


Unggahan Tamara ini lantas mendapat beragam komentar dari netter. Ada yang satu pendapat dengan ibunda Teuku Rassya tersebut namun ada pula yang lantas tidak percaya akan ramalan-ramalan manusia.

"Suara Hati Gak Pernah Salah *Intuisi," tulis pemilik akun @sri*****. "Sangat setuju kak tam," kata akun @nur*****. "Bener ksk Tamz," komentar pemilik akun @nyo*****. "Bener ksk Tamz," tulis pemilik akun Instagram @sek*****. "Suara yg paling jujur adlh suara bhati nurani.... Salam perdamaian," kata pemilik akun @heu*****.

"Sy g percaya dg peramal kak,,,believe god," kata akun Instagram @dod*****. "Semua adalah peramal? Itu kan keyakinan anda saja," tulis akun @abi*****.

Saat membuka sesi ramalan tersebut, Tamara Bleszynski mempersilakan warganet untuk mengirim pesan lewat direct message Instagram pribadinya. Ia pun tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis. Seolah meyakinkan, mantan istri Mike Lewis ini juga ikut menyeret para indigo. "Teruntuk semua yg Indigo, I feel you, I am you. Truth is my Identity," tulis ibu dua anak ini pada Instagram-nya Sabtu (30/1) kemarin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru