Kebiasaan Unik Mina TWICE Saat Bahagia Ini Malah Bikin Jihyo Nangis Saking Lucunya
Selebriti

Selama penampilan grup di Lee Hongki's 'Kiss The Radio', kisah lucu Mina TWICE muncul di mana terungkap dia mimisan ketika dia sangat bahagia. Member TWICE tidak bisa menahan tawa.

WowKeren - TWICE pernah mengungkapkan kebiasaan unik yang dimiliki Mina Myoui dan itu terjadi ketika dia sedang sangat bahagia! Biasanya, ketika seseorang sedang senang, mereka tersenyum dan bahkan mungkin tertawa, tapi berbeda dengan Mina.

Selama penampilan grup di Lee Hongki's "Kiss The Radio", kisah lucu Mina TWICE muncul di mana terungkap dia mimisan ketika dia sangat bahagia. Member TWICE tidak bisa menahan tawa pada cerita lucu itu. Bahkan Mina sendiri pun ikut tertawa.

Ketika dibahas bahwa "Saat Mina bahagia, kebiasaannya adalah 'kaki bahagia'", Nayeon mempertanyakan, "Bukankah (kebiasaannya) mimisan?" Para member menertawakan hal ini, yang tidak bisa dipahami oleh pendengar dan pembawa acara Lee Hongki: "Hidung berdarah saat bahagia?"

Sambil tertawa tak terkendali, para member mengungkapkan, "Saat dia bahagia, hidungnya mimisan." Hongki menjawab bahwa situasi seperti itu biasanya terjadi di film dan meminta penjelasan. Mina pun menceritakan kisah hidungnya yang mimisan saat sedang bahagia.


"Aku memelihara anjing sekarang. Aku ingin membesarkannya dulu tapi orang tuaku keberatan. Aku terus berkata 'Aku ingin anjing, aku ingin anjing,' jadi ibuku...ibuku akhirnya setuju. Jadi saat menandatangani kontrak, aku sangat senang sampai-sampai..." kata Mina.

Tidak dapat menahan tawa dan menyelesaikan ceritanya, member lainnya menyelesaikan cerita dan berbagi, "Dia mimisan karena membayangkannya". Ternyata saat itu, Mina masih SD dan ia begitu bahagia membayangkan akan punya anjing sampai mimisan.

Mina menertawakan dirinya sendiri dan menyebutkan bahwa, "Ini pertama kalinya saya membicarakannya (di siaran)." Seluruh ruangan tertawa dan Jihyo bahkan meneteskan air mata. Sebagai pembelaan, Jihyo menjelaskan, "Aku sangat menyukai cerita ini sampai-sampai aku..." dan terus tertawa sebelum menyelesaikan kalimatnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait