'My Lecturer My Husband' Tayang Lagi, Prilly Latuconsina Didoakan Berjodoh Dengan Reza Rahadian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Akting apik Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam webseries 'My Lecturer My Husband' sukses membuat warganet baper hingga terus mendoakan kedua pemeran tersebut berjodoh di dunia nyata.

WowKeren - Webseries "My Lecturer My Husband" dikonfirmasi akan melanjutkan cerita tersebut hingga ke season 2. Saat konferensi pers yang dilakukan oleh pihak production house pada Sabtu (23/1) lalu, diketahui webseries ini akan diproduksi dengan standar pembuatan film. Tak ayal bila sang CEO, Manoj Punjabi optimis season kedua itu akan jauh lebih apik ketimbang yang pertama.

Akting Prilly Latuconsina yang memerankan Inggit pun sukses mendapat perhatian publik. Tak kalah, Reza Rahadian yang bermain apik memerankan Mas Arya pun kian membuat warganet baper.

Prilly yang kerap membagikan cuplikan maupun behind the scene proses syuting "My Lecturer My Husband" itu pun membuat netter gemas sendiri. Terlebih kemistri Prilly dan Reza yang tertangkap dalam serial tersebut terlihat begitu natural. Tak ayal, warganet lantas mendoakan agar pemeran Mas Arya dan Inggit bisa bersatu di dunia nyata menjadi pasangan suami istri seperti dalam serial itu.

Doa-doa tersebut tampak terkumpul dalam kolom komentar postingan Prilly pada Senin (1/2) kemarin. Dalam foto tampak Prilly dan Reza sedang berpelukan. "Hari ini Jogja terasa lebih menyenangkan," tulis Prilly sebagai caption.


"Aku sumpahin kalian berjodoh!" kata pemilik akun @nay*****. "Aku doain semoga menjadi suami istri nya di kehidupan nyataan bukan di filem doang. Amin dong bilang pirll," komentar akun @yur*****. "Kawal ampe halal," tulis pemilik akun Instagram @aan*****.

"Mohon doa restu smg mereka sgra ke pelaminan," tulis pemilik akun @cut*****. "Beda film ketemuan ya uwu bgt sih nikah aja nikah," komentar akun nen*****. "Kalian kok uwwuuuuuu sekaliiiii😭 gumuuusshhh bangettt,jadi iri😭 sehat sehat yaa..aku doain semoga kalian berjodoh..semoga beneran jdi istri mas arya yaaa.. Amiiin.." doa pemilik akun @ana*****.

Di sisi lain, Prilly Latuconsina secara blak-blakan sangat ingin memiliki suami seperti karakter Mas Arya yang diperankan Reza Rahadian dalam series tersebut. Ia bahkan enggan nikah muda lantaran ingin mencari sosok bak karakter Mas Arya di "My Lecturer My Husband".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru