Kang Daniel Rilis Video Teaser yang Mempesona Dan Misterius Untuk Comeback Februari
Musik

Kang Daniel beberapa waktu lalu baru saja dikabarkan akan melakukan comebacknya bulan Februari mendatang. Kali ini, solois tampan itu akhirnya merilis detail untuk comeback-nya melalui video teaser.

WowKeren - Salah satu mantan member Wanna One, Kang Daniel beberapa waktu lalu baru saja dikabarkan akan melakukan comebacknya bulan Februari mendatang. Kali ini, solois tampan itu akhirnya merilis detail untuk comeback-nya melalui video teaser.

Sebuah video teaser menawan untuk comeback Kang Daniel yang akan datang telah dibagikan. Video teaser itu menampilkan Daniel bermandikan cahaya merah dengan alunan musik misterius. Penggemar dapat merasakan aura yang mencekam dalam video tersebut.

Tak hanya itu, diungkapkan juga tanggal rilis lagu comeback Kang Daniel 16 Februari pukul 6 sore KST. Kang Daniel sendiri sebelumnya dibuat kaget usai menemukan spoiler untuk lagu barunya saat melakukan live streaming.


Kang Daniel diketahui mucul di V LIVE untuk siaran ASMR yang tenang. Delapan menit setelah streaming, dia menemukan penggemar entah bagaimana tahu judul lagunya yang akan datang.

Banyak fans yang bertanya seputar judul lagu yang diyakini adalah "Paranoia" meskipun dia tidak merilis informasi atau penggoda apa pun. Namun bocornya judul lagu ini bukan tanpa alasan. Ternyata, KBS sempat mengungkap informasinya pada pagi hari, sebelum Kang Daniel melakukan siaran langsung.

Dalam postingan single dari KBS sendiri terlihat bahw nama Daniel dikreditkan sebagai penulis lirik pertama di “Paranoia”. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

Kang Daniel terakhir kali merilis album pada 2019 lalu yang bertajuk "MAGENTA". Album itu diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait