Jadi Cameo, Kemampuan Akting Kim Seon Ho Tuai Sanjungan dari Tim Produksi 'Run On'
TV

Aktor tampan Kim Seon Ho akan menjadi cameo di episode mendatang drama JTBC 'Run On'. Sebelum itu, intip dulu cuplikan penampilannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (2/2) hari ini, JTBC merilis cuplikan cameo Kim Seon Ho di drama "Run On". Kim Seon Ho setuju menjadi cameo "Run On" karena hubungan baiknya dengan sutradara Lee Jae Hoon. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama di "Good Manager" yang merupakan drama debut Kim Seon Ho.

Dalam penampilan singkatnya ini, Kim Seon Ho akan berperan sebagai seorang sutradara bernama Kim Sang Ho. Kim Sang Ho memimpin penggarapan film "Codename Candy" yang diterjemahkan oleh Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ini adalah film yang sangat berarti bagi Oh Mi Joo karena dibintangi oleh aktris favoritnya Yook Ji Woo (Cha Hwa Yeon), yang juga ibu dari Ki Sun Kyum (Siwan).

Dalam foto adegan yang dirilis, Kim Sang Ho terlihat bertemu dengan Oh Mi Joo di sebuah kafe. Keduanya tampak sangat antusias saat berbicara tentang pekerjaan. Saking menariknya pembicaraan tersebut, mereka tampak tertawa bahagia.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Run On" turut menyampaikan terima kasihnya kepada Kim Seon Ho. Mereka juga memuji totalitas dan keterampilan akting sang aktor saat menjadi cameo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kim Seon Ho, yang setuju untuk membuat penampilan spesial dalam sekejap. Dia menambahkan banyak hal pada drama melalui aktingnya yang mendetail dan menyenangkan dengan Shin Se Kyung. Silahkan lihat episode seperti apa yang akan terungkap dari kedua aktor tersebut dan bagaimana drama ini akan membuat pemirsa tersenyum sampai akhir," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Run On" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada hari Kamis (4/2) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Sisyphus: The Myth" yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts