Harini Sondakh Bantah Dugaan Cemburu Akan Pernikahan Evan Marvino Dan Tami
Instagram/evanmarvino/evanmarvino
Selebriti

Pernikahan Evan Marvino - Uffri Datun Nitami belakangan menjadi perbincangan publik dan menyeret nama Harini Sondakh karena dituding cemburu. Harini lantas memberi pengakuan tegas mengenai spekulasi tersebut.

WowKeren - Pesinetron cantik Harini Sondakh angkat bicara mengenai dugaan yang selalu menghampirinya. Hal tersebut lantaran Harini masih saja sering dikait-kaitkan dengan pernikahan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami. Harini disebut cemburu akan pernikahan Evan dan Tami.

Hal itu terjadi lantaran Evan dan Harini sempat dikabarkan dekat. Kedekatan itu terjadi karena mereka terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Sebelum menikah pun, baik Evan maupun Harini terlihat sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Evan dan Harini di laman Instagram masing-masing.

Foto lama Harini dan Evan di Instagram pun masih bisa terlihat di beranda mereka masing-masing. Harini bahkan diketahui sempat tidak datang dalam acara pernikahan Evan dan Tami.

Namun baru-baru ini, Harini angkat bicara mengenai spekulasi yang menyebut dirinya cemburu akan pernikahan Evan dan Tami. Lewat channel YouTube Verrell Bramasta, Harini dengan mantap menegaskan jika dirinya tak merasa cemburu dengan pernikahan Evan dan Tami. Ia memilih menanggapi isu tersebut dengan positif.


"Enggak sih. Gak ada cemburu-cemburunya. Orang di luar sana mau ngomong kayak gimana pun, yang penting kita tanggapinnya positif," tegasnya dalam YouTube Verrell. "Orang haters atau ngomong kurang srek ke Atta Citra atau Evan Tami. Enggak, pikirnya selalu ke positif aja."

Harini bahkan mengungkapkan jika dirinya dan Evan masih saling mendoakan satu sama lain. Ia kembali menuturkan bahwa kabar-kabar burung yang beredar di luar sana tidaklah benar. Harini juga mengatakan jika dirinya lebih bahagia jika para penggemar di luar sana memberikan dukungan yang positif kepadanya dan Evan.

"Kita juga saling mendoakan satu sama lain. Semua masalah atau kabar burung gosip, enggak lah (tidak benar)," pungkasnya. "Yang ada di luar sana, harus percaya kebahagiaan kita itu kalau kalian beri dukungan positif ke kita."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait