Terdampak Covid-19, Wawan Juniarso Eks Dewa 19 Digugat Cerai Istri
Instagram/wa2n_juniarso
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Wawan Juniarso yang merupakan eks drummer Dewa 19. Ia digugat cerai sang istri, Inge Indrawati di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

WowKeren - Kabar tak sedap tengah menyelimuti rumah tangga eks drummer Dewa 19, Wawan Juniarso. Ia baru saja digugat cerai oleh sang istri, Inge Indrawati melalui Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Padahal pernikahan tersebut telah dibina oleh Wawan sejak 21 Januari 1998 silam.

Terhitung 23 tahun sudah Wawan Juniarso mengarungi bahtera rumah tangganya bersama Inge. Agaknya usia pernikahan yang hampir mencapai seperempat abad itu tidak menyurutkan Inge untuk menggugat cerai Wawan.

Melalui pesan WhatsApp, pengacara Wawan, Deddy J Syamsudin menjelaskan kabar mengejutkan tersebut. Deddy berujar bahwa salah satu alasan Inge Indrawati menggugat cerai sang drummer ialah terkait karena masalah nafkah.

Diketahui Wawan Juniarso yang kini bergabung dengan band Outsider sedang mengalami kesulitan ekonomi lantaran sepinya job panggung. Hal ini tentu merupakan buntut panjang pagebluk Corona yang mewabah hingga hampir ke seluruh pelosok dunia.

Menurut Deddy, Inge menggunakan dalil tidak pernah dinafkahi oleh Wawan dalam gugatannya tersebut. Dituduh demikian, Wawan Juniarso justru membantahnya.


"Padahal Wawan menafkahi, tapi kan namanya musisi," terang Deddy J Syamsudin seperti yang dilansir dari laman Suara.com. "Entertainment saat ini kan Covid kan tahu sendiri lah."

Wawan Juniarso dan Inge Indrawati sendiri telah dikaruniai tiga orang anak selama keduanya membina rumah tangga hingga 20-an tahun. Atas pertimbangan itu, Deddy mengungkapkan bila Wawan masih mempertimbangkan rumah tangganya dan tidak ingin bercerai.

"Tidak mau bercerai karena sudah 23 tahun mereka membina rumah tangga," lanjut sang pengacara saat dihubungi pada hari Selasa (2/1). "Mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak."

Sidang perdana perceraian Wawan dan Inge rencananya akan digelar pada hari Selasa, 9 Februari 2021 mendatang. Mantan drummer sekaligus orang yang ikut mendirikan Dewa 19 ini berharap dalam persidangannya nanti ia dapat membantah semua tudingan dari sang istri.

"Jadi harapannya mas Wawan bagaimana fight untuk melakukan eksepsi untuk membantah segala dalil mbak Inge selaku istrinya yang penggugat," pungkas Deddy J Syamsudin.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts