Song Ji Hyo Setuju Jadi Penyihir, Nam Ji Hyun Ikut Diincar Bintangi 'Come to the Witch Restaurant'
TV

Drama garapan TVING 'Come to the Witch Restaurant' bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa sulit dalam hidup mereka.

WowKeren - Song Ji Hyo telah memutuskan membintangi proyek drama terbarunya. Member "Running Man" itu setuju bergabung dalam drama "Come to the Witch Restaurant" (judul terjemahan masih bisa diubah) garapan TVING.

Pada Selasa (2/2), agensi sang aktris cantik Creative Group ing mengumumkan, "Song Ji Hyo telah dikonfirmasi untuk membintangi serial TVING asli 'Come to the Witch Restaurant' (judul terjemahan)."

"Come to the Witch Restaurant" adalah tentang restoran penyihir yang menjual makanan sesuai harapan dan pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda meskipun mereka harus menjual jiwa mereka sendiri.

Drama ini didasarkan pada cerita yang ditulis oleh Goo Sang Hee yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Centre. "Come to the Witch Restaurant" bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa sulit dalam hidup mereka.


Song Ji Hyo akan berperan sebagai Jo Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir yang memenuhi keinginan orang dengan makanan. Sosok misterius, tidak ada yang diketahui tentang dia selain namanya dan Jo Hee Ra memamerkan penampilan memukau dengan kepribadian yang dingin.

Sebelumnya, Nam Ji Hyun juga ikut ditawari membintangi "Come to the Witch Restaurant" namun agensi menyatakan jika bintang drama "365: Repeat the Year" itu masih mempertimbangkan secara positif.

Nam Ji Hyun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Jung Jin, sosok yang ditakdirkan untuk menjadi orang rumahan setelah dipecat dari pekerjaan dan tidak memiliki kehidupan cinta. Setelah pindah ke agensi humas film, Jung Jin dipecat saat mengajukan keluhan tentang perlakuan tidak adil.

Dengan pesangon dan menggunakan rumah sebagai jaminan, dia memulai restoran cheonggukjang (sup dengan fermentasi kedelai) bersama ibunya. Jung Jin adalah wanita berusia 28 tahun yang cukup cerdas dan cantik. Meskipun dia memiliki kehidupan yang sedikit berbeda karena ayahnya tidak ada setelah dia lari dari rumah, tujuannya adalah untuk menjalani kehidupan biasa.

Sementara itu, "Come to the Witch Restaurant" direncanakan memiliki total delapan episode dan akan disiarkan melalui TVING platform streaming over-the-top (OTT). Drama ini akan digarap produser utama (CP) So Jae Hyun, yang menggarap "Forest of Secrets", "100 Days My Prince" dan "It's Okay to Not Be Okay". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts