Margin Wieheerm Gelar Pengajian, Begini Perasaan Bakal Segera Jadi Istri Ali Syakieb
Instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm ungkap perasaannya jelang dinikahi Ali Syakieb tiga hari lagi. Di acara pengajian dan siramannya hari ini, Selasa (2/2), Margin juga membocorkan soal rencana akad dan resepsi pernikahannya.

WowKeren - Margin Wieheerm sebentar lagi akan berubah status menjadi seroang istri. Meski usianya terbilang masih muda, nyatanya Margin sudah mantap untuk membangun rumah tangga bersama pria pilihannya, Ali Syakieb.

Jelang pernikahannya dengan Ali Syakieb pada 6 Februari mendatang, Margin melakukan serangkaian prosesi adat. Tepat pada hari ini, Selasa (2/2), Margin mengadakan pengajian serta siraman yang dilakukan di Bandung. Uniknya, acara tersebut mengusung adat Sunda yang dicampur dengan Pakistan.

"Kalau untuk sekarang pakai adat Sunda, aku ada darah Pakistan dari papa jadi ada suasana Pakistan," ujar Margin yang didampingi oleh kedua orang tuanya, dilansir dari Insertlive.com. "Tadi tuh sekalian pengajian sekalian siraman, mencuci kaki perempuan."

Lebih lanjut, Margin juga sedikit membocorkan soal akad dan resepsi pernikahannya nanti. "Nanti kalau pas akad pakai Sunda, resepsi pakai adat Internasional," lanjutnya.


Disinggung perasaannya menjelang pernikahan, Margin mengaku berdebar-debar. Ia tetap merasa deg-degan meskipun sang calon suami sudah memintanya untuk lebih tenang.

"Deg-degan dari kemarin, Ali bilang bismillah tetap aja kan deg-degan menjelang hari H," jelas aktris berusia 20 tahun ini. "Ya, aku dan Ali kan sebenarnya itu prosesnya singkat ya karena aku nggak pacaran hanya komitmen dan lamaran terus menikah. Jadi, nggak ada istilah nembak-nembak."

Usai melangsungkan pernikahan, Margin membenarkan kabar jika dirinya dan Ali memang akan menetap di Bandung. Tampaknya ini sudah menjadi keputusan bersama antara Margin dan Ali.

"Iya, InsyaAllah tinggal di Bandung kan aku juga masih kuliah. Walau kuliah di Jakarta aku kan masih tetap online jadi bisa sambil di Bandung," tutup Margin.

Sebelumnya, Ali Syakieb juga sudah mengutarakan rencana tinggal di Bandung ini. Ia mengaku ingin mencari suasana baru setelah resmi menikah dengan Margin.

"Ntar udah nikah tinggal di Bandung, pengin cari suasana baru aja," kata Ali. "Meninggalkan dunia entertainment enggak. Pekerjaan kantor di Bandung, ya namanya rezeki selama halal ambil aja, jalanin aja, terus kedepannya harganya masuk ya kenapa enggak, penginnya sih kayak film-film aja."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts