Bukan Member BLACKPINK, Jisoo Ungkap Paling Ingin Berikan Bunga Pada Sosok Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Selain menjalani pemotretan, Jisoo juga duduk untuk wawancara sambil membuat balon bunga. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan kepadanya adalah siapa yang ingin ia berikan bunga.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampil secantik bunga dalam wawancaranya dengan W Korea. Di sini selain menjalani pemotretan, penyanyi kelahiran 1995 itu juga duduk untuk wawancara sambil membuat balon bunga.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan kepada Jisoo adalah, "Jika kamu memberikan bunga sebagai hadiah, kepada siapa kamu ingin memberikannya?" Bukan sesama member BLACKPINK atau teman selebriti yang dia sebutkan, tetapi orang tuanya.

"Jika aku memberikan bunga kepada orang lain, aku ingin memberikannya kepada ibu dan ayahku. Terutama untuk ayahku," kata Jisoo.

Jisoo menunjukkan perhatiannya ketika dia menyebutkan bagaimana ayahnya selalu memberi tapi tidak pernah menerima. "Ayah selalu memberikan bunga kepada ibu pada acara-acara khusus, tapi menurutku ayah tidak pernah menerima bunga apa pun," kata Jisoo.


Karena itu, Jisoo ingin menjadi putri yang baik dan memberi hadiah kepada ayahnya bunga yang bisa dia nikmati juga. Sebagai anak bungsu di keluarganya, dia ingin melakukan hal-hal yang bijaksana untuknya.

Hadiah yang lebih besar dari bunga sebenarnya hanya menyebutkannya dalam wawancara. Jisoo berbagi betapa dia yakin ayahnya akan menonton dan menonton ulang video tersebut berkat pertanyaannya.

"Jika aku mengatakan bahwa aku ingin memberikannya kepada Ayah, dia akan melihat video ini, dan dia akan sangat menyukainya dan menontonnya beberapa kali," ujar Jisoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait