Momen Haru Ibnu Jamil Hapus Air Mata Sang Ayah di Hari Pernikahan, Reaksi Ririn Ekawati Disorot
Instagram/riomotret
Selebriti

Ibnu Jamil mengutarakan rasa sayang kepada kedua orangtuanya lewat postingan ini. Dalam unggahan itu, Ibnu Jamil juga memperlihatkan momen haru dirinya dengan sang ayah.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (31/1) kemarin. Acara pernikahan mereka yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu menyalurkan kebahagiaan yang juga bisa dirasakan oleh fans keduanya.

Banyak momen tak terlupakan di pesta pernikahan Ibnu dan Ririn itu. Salah satunya adalah saat Ibnu meminta restu kepada kedua orangtuanya. Di hdapan kedua orangtuanya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati bersimpuh dan meminta restu.

Ada adegan haru kala Ibnu Jamil menghapus air mata sang ayah yang duduk di kursi roda. Ayah Ibnu Jamil tampaknya tak bisa menahan air mata bahagia melihat putranya menikah dengan wanita pilihannya.

Tampak Ibnu Jamil mengusap air mata sang ayah dengan tisu. Aktor sekaligus presenter ini juga terlihat berkaca-kaca saat berada di hadapan sang ayah. Para tamu undangan yang berada di sana juga ikut terharu.

"Kita tidak pernah tau kasih sayang orangtua sampai kita menjadi orangtua untuk diri kita sendiri," tulis Ibnu Jamil di kolom caption-nya, Senin (2/2).


Ibnu lantas mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya. Tak lupa ia meminta maaf jika belum bisa memberikan kebahagiaan untuk kedua orangtuanya.

Momen Haru Ibnu Jamil Hapus Air Mata Sang Ayah di Hari Pernikahan, Reaksi Ririn Ekawati Disorot

Instagram

"Terima kasih mama n bapak haji atas kebaikannya selama ini," kata Ibnu. "Mohon maaf segala kesalahan dan kekurangan saya selama ini. Saya belom sanggup untuk bikin semua orang bahagia tapi setidaknya mama n bapak haji adalah orang yang harus saya bahagiakan. Salam hormat dari anakmu."

Postingan Ibnu ini lantas mencuri perhatian sang istri, Ririn Ekawati. Ririn menyebut jika Ibnu masih memiliki orangtua lengkap yang bisa menyaksikan hari bahagianya.

"MasyaAllah beruntung kamu punya orangtua yg baik sekali dan sayang sama anak2nya. Jadi anak buat bapak dan mama ya. MasyaAllah," ujar Ririn ikut terharu.

Tak lama setelah itu, Ibnu membalas komentar Ririn. "Bismillah semoga aku bisa bikin bahagia orangtuaku di sisa hidupnya ini. Yuk kita sama sama bahagiain mereka Sayang," balas Ibnu Jamil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait