Chaeyeon IZ'ONE dan Chaeryeong ITZY Wawancara Bareng, Debatkan Siapa yang Lebih Berpengalaman
Selebriti

Tak hanya bertemu di belakang panggung, Chaeyeon dan Chaeryeong juga bertemu dengan outlet media untuk wawancara singkat. Dalam kesempatan ini, mereka berbicara tentang pesona unik masing-masing.

WowKeren - Pada 31 Januari lalu, digelar ajang penghargaan Seoul Music Awards 2021 yang dihadiri sederet grup populer termasuk IZ*ONE dan ITZY. Lewat acara ini, kakak beradik Lee Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY pun kembali bertemu dan berbagi momen spesial.

Tak hanya bertemu dan nongkrong bareng di belakang panggung, Chaeyeon dan Chaeryeong juga bertemu dengan outlet media untuk wawancara singkat. Dalam kesempatan ini, kakak beradik tersebut diminta untuk berbicara tentang pesona unik masing-masing.

Chaeyeon berkata, "Chaeryeong lebih pendiam dan lebih tenang dariku. Tapi bagiku, salah satu sifat terbaiknya adalah setiap kali aku berbicara dengannya atau bertingkah lucu di sekitarnya, dia merespons dengan cara tertentu. Mengenai pesonanya, Chaeryeong bersinar yang paling cerah di atas panggung. Garis dance-nya lembut, jelas dan ekspresif."


Chaeyeon IZ\'ONE dan Chaeryeong ITZY Wawancara Bareng, Debatkan Siapa yang Lebih Berpengalaman

Source: Allkpop

Chaeryeong, di sisi lain, berkomentar, "Unnie penuh pesona bahkan di luar kamera. Dia benar-benar lucu, dan tidak ada yang semurni dia. Dia suka tertawa, dan salah satu sifat dan pesonanya yang terbaik adalah kemampuannya untuk berbagi energi baiknya dengan orang lain di sekitarnya."

Ketika diminta untuk menyebutkan sesuatu yang dia rasa lebih baik daripada saudara kandungnya, Chaeyeon menjawab, "Aku lebih berpengalaman." Namun, Chaeryeong membantah dan mengatakan kalau dirinyalah yang lebih berpengalaman.

"Aku pikir aku lebih berpengalaman. Aku lebih baik dalam menanggapi situasi baru atau tidak terduga dengan cepat. Unnie lebih baik dalam menari atau menyanyi, tapi aku dapat menghasilkan kreativitas pada saat itu." Chaeyeon juga menambahkan lebih banyak, saat dia berkata, "Aku telah melalui tiga program audisi!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru