Doyoung NCT Ungkap Alasan Putuskan Jadi Penyanyi Meski Sang Ibu Ingin Ia Jadi Jaksa
Selebriti

Doyoung mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk menjadi penyanyi sejak dia masih di sekolah dasar. Saat itu, pelantun 'Punch' itu doyan pergi ke karaoke bersama teman-temannya.

WowKeren - Doyoung NCT mengadakan siaran live tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 1 Februari kemarin. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26, dia mengadakan pesta ulang tahun virtual khusus untuk penggemar di mana dia menjawab pertanyaan dan membacakan surat mereka.

Dalam siaran kali ini, Doyoung mengungkapkan bagaimana dia memasuki SM Entertainment sebagai trainee. Selain itu, pemilik nama asli Kim Dongyoung tersebut juga berbagi bagaimana dia akhirnya memilih karier sebagai penyanyi.

Doyoung mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk menjadi penyanyi sejak dia masih di sekolah dasar. Saat itu, pelantun "Punch" itu doyan pergi ke karaoke bersama teman-temannya dan bernyanyi hingga puas.

Kemudian, Doyoung memutuskan untuk menceritakan tentang ambisinya ini kepada sang ibu saat mereka keluar bersama untuk makan kue beras. Doyoung berbagi bahwa ibunya terkejut, mengingat dia memiliki harapan yang tinggi padanya untuk belajar hukum dan menjadi hakim atau jaksa.


Doyoung NCT Ungkap Alasan Putuskan Jadi Penyanyi Meski Sang Ibu Ingin Ia Jadi Jaksa

Source: Koreaboo

Karena Doyoung dianggap sebagai anak muda jenius, ibunya ingin dia melanjutkan ke jalur yang lebih akademis. Namun, adik aktor Gong Myung itu telah mantap memilih menjadi penyanyi.

Meski begitu, Doyoung tetap mengikuti arahan ibunya dan belajar dengan baik, tetapi juga mencoba untuk keluar sendiri. Untuk meyakinkan orang tuanya bahwa dia memang cocok untuk berkarier di luar akademik, Doyoung mengikuti kompetisi menyanyi sebanyak yang dia bisa.

Pada hari dia memberi ibunya sebuah sertifikat hadiah toko serba ada yang dia menangkan sebagai hadiah adalah hari di mana dia yakin. Segera setelah itu, dia dicasting oleh seorang pencari bakat di SM Entertainment dan selanjutnya, seperti yang kita tahu, Doyoung debut sebagai member NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru