Baim Wong Antusias Dengan Perkembangan Baby Kiano, Ikut Disinggung Soal Vaksin Covid-19
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong menceritakan putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong yang makin aktif bermain. Ia juga mengungkap soal mengurus anak di masa pandemi Covid-19.

WowKeren - Baim Wong masih menikmati status sebagai seorang ayah untuk putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong. Ia pun selalu bersemangat menyaksikan perkembangan Kiano yang baru genap 1 tahun pada 27 Desember 2020 lalu itu.

"Tambah ngerti dan tambah bisa diajarin," kata Baim Wong saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (2/2). "Kita sebagai orang tua menyenangkanlah melihat perkembangannya dari yang nggak bisa apa-apa sampai sekarang."

Suami Paula Verhoeven ini mengungkap kini Kiano memasuki usia mulai aktif bermain. Sebagai orangtua yang mempunyai anak masih kecil, Baim lebih berhati-hati dalam beraktivitas mengingat kondisi pandemi Covid-19.

"Iya aktif banget (Kiano), aktif main terus," jelas Baim. "Kita menjaga banget ya. Kita sebagai orangtua lebih hati-hati dalam bekerja. Iya lebih mem-protect diri, minum vitamin lebih was-was."


Pria pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini juga disinggung soal vaksin Covid-19. Baim turut antusias untuk mendapat vaksin. Meski begitu, ia tak memungkiri ada rasa parno sebelum disuntik vaksin Sinovac itu.

"Kalau saya sih sebisa mungkin percaya apa yang dilakukan pemerintah untuk segera mengendalikan Covid 19," tutur Baim. "Ya parno setiap orang pasti parno (suntik vaksin). "Siap InsyaAllah siap divaksin."

Sementara itu sebelumnya Baim mengetahui bahwa supirnya yang bernama Pak Slamet positif Covid-19. Ia langsung melakukan swab test untuk karyawan dan anggota keluarga guna memastikan semua dalam kondisi baik. Bahkan Kiano pun turut menjalani swab test tersebut.

Baim juga mengungsikan beberapa karyawannya yang tinggal satu rumah dengan Pak Slamet ke kantor yang belum ditempati. Lokasi isolasi itu berada tepat di depan kantornya yang lama. "Kita langsung ungsikan semua, jadi yang dari rumah sana yang Pak Slamet kena itu, tidak boleh masuk kantor. Duh mudah-mudahan enggak ada yang kena sih," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru