Angel Lelga Kenal Dekat Dengan Pencuri Berlian Miliknya, Ternyata Ini Alasan Ogah Lapor Polisi
Selebriti

Angel Lelga bicara soal pelaku yang mengambil berlian dan gelang Hermes miliknya. Ia nampak begitu yakin sang pelaku adalah salah satu orang terdekatnya.

WowKeren - Baru-baru ini Angel Lelga mengabarkan bahwa berlian serta gelang merek Hermes miliknya telah raib. Ia sempat mengisyaratkan sudah mengetahui pelaku yang menggondol perhiasannya itu.

Kali ini Angel membeberkan bahwa pelaku memang masih orang dekatnya. "Aku tahu yang mencuri barang ini. Masih follow Instagram aku, ada di kontak WhatsApp aku juga kok," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/2) seperti dilansir dari Suara.

Sebelumnya mantan istri Vicky Prasetyo ini mengungkap soal kehilangan barang berharga tersebut di postingan Instagram Story. Angel rupanya sengaja melakukan hal itu agar pelaku sadar.

"Aku sih nulis begitu (di Instagram) sebenarnya cuma biar orang yang ambil ini jadi merasa nggak enak hati sendiri gitu," beber perempuan pemilik nama asli Lely Anggraeni ini.

Saat disinggung sang pelaku adalah anggota keluarganya sendiri, Angel tak memberi jawaban pasti. Ia takut orang-orang yang tinggal di rumahnya menjadi tersinggung.

"Nggak usah sebut siapa atau kisi-kisinya bagaimana, nanti tersinggung," sambung Angel. "Karena di rumah saya itu kan banyak orang."


Meski berkoar-koar lewat media sosial, Angel ternyata tak mau membawa kejadian ini ke ranah hukum. Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengaku sama sekali tak berniat lapor polisi karena kasihan pada sang pelaku.

"Kenapa saya tidak mau memperkarakan karena ini kondisi lagi pandemi, orang mau cari makan aja susah," tutur Angel. "Kalau saya perkarakan saya nggak tega. Ini pasti orang lebih susah lagi hidupnya."

"Jadi saya berpikir ini ya sudahlah mungkin saja orang yang ambil ini lebih membutuhkan atau apa segala macem," lanjut Angel. "Cuma cukup sampai sini aja jangan di tempat lain."

Sebelumnya, Angel memang tak menyangka insiden tersebut terjadi kepadanya. Padahal Angel mengaku bersedia membantu jika orang tersebut benar-benar membutuhkan bantuan. Kejadian semacam ini rupanya pun sering dialami Angel.

"Kok tega ya nyuri berlian dan gelang hermes saya!!! Kalau saya gak tega mau perkarakan yang nyolong karena kasian??!! Tapi bukan berarti dengan cala nyolong dong. Cerita kesusahan pasti saya akan bantu kok!! Berkali-kali saya kehilangan dan saya diam sampai pencurinya salting aja deh," tulis Angel Lelga di Instagram Story pada Minggu (31/1).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru