Song Joong Ki Ungkap Caranya Bisa Terhubung Dengan Karakter di 'Space Sweepers'
Film

'Space Sweepers' menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Mereka kemudian menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.

WowKeren - "Space Sweepers" tinggal hitungan hari bakal rilis di Netflix. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama termasuk Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Dalam jumpa pers itu, Song Joong Ki mengungkapkan bagaimana caranya agar bisa terhubung dengan karakter yang ia mainkan dalam "Space Sweepers" bernama Kim Tae Ho. "Ketika pertama kali memikirkan Tae Ho, aku memikirkan kata putus asa," ujar Song Joong Ki.

"Aku mulai berpikir bahwa dia adalah pria yang meletakkan segala sesuatu dalam hidupnya dan tidak memiliki pikiran atau kemandekan. Kupikir keadaan pikiranku yang sebenarnya dan keadaan Taeho serupa ketika aku sedang syuting," sambung Song Joong Ki.

Song Joong Ki selanjutnya mengungkapkan sedikit kisah hidup Kim Tae Ho. "Tae Ho mengalami pasang surut dan dalam keadaan putus asa, dia bisa digambarkan sebagai orang yang tidak teratur," tutur Song Joong Ki.


"Kupikir dia adalah orang yang mendapatkan keberanian sedikit demi sedikit setelah bertemu krunya. Dalam hal itu rasa, kru tampaknya telah banyak membantu Tae Ho. Aku bertindak berharap persiapan seperti itu dalam pikiran," pungkas Song Joong Ki.

"Space Sweepers" menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Tae Ho dulunya adalah mantan anggota regu UTS tetapi selama misi, dia menanggung misi yang membuat segalanya diambil darinya dan dia berakhir sebagai pilot The Victory. Setelah mencapai titik terendah, Tae Ho bersedia melakukan apa pun jika itu memberinya uang.

Dia mengemudikan kapal tanpa sepatu dan lubang di kaus kakinya, dan bahkan setelah menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya adalah menggunakan kecerdasannya untuk mencetak lebih banyak uang untuk dirinya sendiri.

Sementara itu, "Space Sweepers" bakal dirilis mulai 5 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru