Banyaknya Adegan Ciuman Uhm Ki Joon di 'Penthouse' Ternyata Bikin Park Eun Seok Iri
TV

Saat menjadi bintang tamu 'Kang Ho Dong's Rice Power' pada Senin (1/2) lalu, Park Eun Seok berbicara soal perannya di 'Penthouse'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (1/2), Park Eun Seok muncul sebagai bintang tamu di program "Kang Ho Dong's Rice Power". Dalam kesempatan ini, Park Eun Seok membicarakan soal perannya di drama hits SBS "Penthouse".

Di salah satu segmen, Uhm Ki Joon yang berperan sebagai Joo Dan Tae di "Penthouse" membuat penampilan mengejutkan melalui panggilan video. Ia membahas rumor soal keinginan Park Eun Seok untuk memerankan karakter Joo Dan Tae, bukan Goo Ho Dong maupun Logan Lee.

"Ada rumor bahwa Park Eun Seok sebenarnya menginginkan peran Joo Dan Tae, bukan Goo Ho Dong. Aku dengar kamu akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dariku?" tanya Uhm Ki Joon.

Park Eun Seok pun menjawab, "Ada banyak orang yang bertanya karakter mana yang ingin kuperankan selain Goo Ho Dong dan Logan Lee. Aku mengatakan bahwa akan menyenangkan untuk berperan sebagai Joo Dan Tae ketika aku memiliki lebih banyak pengalaman."

Itu karena Park Eun Seok ingin memerankan karakter antagonis. "Aku ingin mencoba peran berhati dingin dan kejam. Aku menyukai karakter dengan sedikit kegilaan."


Banyaknya Adegan Ciuman Uhm Ki Joon di \'Penthouse\' Ternyata Bikin Park Eun Seok Iri

Source: Soompi

Tak hanya itu, sebab Park Eun Seok mengaku cemburu dengan beberapa adegan ciuman Uhm Ki Joon. Dengan nada bercanda, Park Eun Seok mengatakan bahwa Uhm Ki Joon adalah bagian dari tim produksi, sehingga bisa melakukan banyak adegan ciuman.

"Ada desas-desus bahwa dia adalah bagian dari tim produksi 'Penthouse'. Aku pikir itu benar. Aku bahkan bertanya apakah dia berinvestasi dalam drama. Dia mencium wanita manapun yang muncul.... Aku minta maaf. Itu adalah peran yang membuat iri," kata Park Eun Seok.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait