Demam Drakor 'True Beauty', Asmirandah Dilema Pilih Suho atau Seojun
Instagram/asmirandah89
Selebriti
Demam True Beauty

Asmirandah memang dikenal sebagai salah satu penggemar drama korea. Tak hanya menonton drama 'True Beauty', Andah rupanya juga pembaca webtoon berjudul sama.

WowKeren - Drama Korea "True Beauty" sedang menjadi hits hingga sederet selebriti Tanah Air pun ikut menontonnya, salah satunya Asmirandah. Istri Jonas Rivanno tersebut membicarakan drama "True Beauty" ketika bermain game true or false bersama para pengikutnya di Instagram.

Penggemar drama yang dibintangi Cha Eunwoo ini tentu tidak asing dengan istilah "Tim Suho" atau "Tim Seojun". Dua nama tersebut merupakan karakter utama yang didukung oleh masing-masing "tim". Tak disangka, Andah sudah menjadi Tim Suho sejak membaca webtoon "True Beauty" sebelum diadaptasi menjadi sebuah drama.

Andah menetapkan pilihan pada karakter Suho. Sejak membaca webtoon "True Beauty", Suho lebih menarik perhatian Andah dibandingkan Seojun. Namun ketika menonton versi drama, ibu satu anak ini dihadapkan dilema.

"Kakak tim Suho, true or false," tanya warganet. "So true! Hahaha.. dari sejak di webtoon.. tapi sama seo jun juga sukaa dia baik banget.. tp dia terlalu cantik. Tapiii tapiii di kdramanya aku masih dilema.." tulis Andah.


Demam Drakor \'True Beauty\', Asmirandah Dilema Pilih Suho atau Seojun

Instagram

Untuk diketahui, Andah telah dikenal sebagai penggemar Drama Korea atau drakor. Puluhan judul telah ditonton bintang film "Rectoverso" tersebut. Bahkan Andah juga membuat highlight khusus untuk drakor di Instagram pribadinya.

Drama terakhir yang telah di-review Andah adalah "Start-Up". Ia menyaksikan drama yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk tersebut saat masih hamil putrinya yang lahir pada 25 Desember 2020 lalu. Menurut Andah, "Start-Up" menyuguhkan cerita menarik dan seru dengan alur yang tidak bertele-tele.

"Terimakasih kalian, sudah menemani hari hari kehamilanku.. ceritanya menarikkk.." tulis Andah yang masih dapat disaksikan melalui highlight Instagram-nya. "Buat semua orang yg suka bilang: kalo berani kerja tuh dari 'nol', yupp ini salah satu contoh.. nonton ini jadi seru sendiri.. gak bertele tele alurnya.."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts